Lowongan Kerja Angkasa Pura Properti November 2022

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Properti Jakarta November 2022

Lowongan Kerja Angkasa Pura Properti November 2022

PT Angkasa Pura Properti merupakan anak perusahaan dari PT Angkasa Pura I (Persero) yang efektif beroperasi pada Januari 2012. Sebagai salah satu anak perusahaan, PT Angkasa Pura Properti didirikan untuk fokus menjalankan kegiatan bisnis pengembangan properti, dan jasa konstruksi baik kawasan residensial maupun komersial dikawasan bandar udara.

PT Angkasa Pura Properti telah diberikan kepercayaan oleh PT Angkasa Pura I (Persero) untuk mengembangkan lahan-lahan potensial yang dimiliki oleh PT Angkasa Pura I (Persero) baik didalam maupun diluar area bandara.

Awalnya pengembangan bandar udara hanya menerima pemasukan yang didapatkan dari kegiatan penerbangan.

Namun seiring dengan perkembangannya bandara kini tidak lagi hanya dijadikan sebagai tempat beroperasinya operator maskapai pesawat udara dan naik turunnya penumpang semata, lebih luas lagi peran bandara telah bergeser menjadi pusat kegiatan perekonomian, penunjang kegiatan pariwisata, serta perdagangan dalam meningkatkan pendapatan non-aeronautika yang mana melibatkan beragam sektor seperti hotel, logistik, dan juga properti layaknya sebuah kota yang kemudian disebut sebagai konsep Airport City.

Berangkat dari konsep tersebut,  PT Angkasa Pura Properti hadir untuk mengembangkan lahan dan membangun fasilitas-fasilitas properti dan komersial sebagai penunjang seluruh komunitas bandara untuk mencapai realisasi Airport City.

Konsep Airport City memegang peranan yang penting hal ini dikarenakan proses bisnis yang dijalankan akan terintegrasi. Layanan dan fasilitas properti dirancang untuk mempermudah penumpang selama berada di sekitar area bandara, yang pada akhirnya aktivitas ekonomi di bandara akan semakin mudah dan berkembang lebih pesat.

Saat ini PT Angkasa Pura Properti yang berlokasi di Jakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Marketing Engineer Officer yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Marketing Engineer Officer (Construction Division)

Requirements

  • Min process Bachelor degree in Civil Engineering, Architect, Mechanical Electrical Engineer, Industrial Engineer, Marketing, Business Administration, Management
  • At least 2 years of working experience in the same field
  • Have relevant certification (preferred)
  • Understand the flow of business process construction and property business
  • Understand product knowledge deeply
  • Good in communication both bahasa and english
  • Strong analytical, innovative approach and high resilience
  • Passionate in marketing, build relationships and an achiever
  • Permanent Status, placement in head office Jakarta
  • Will be reporting to Marketing Construction Manager

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Angkasa Pura Properti November 2022 melalui email berikut:

recruitment@approperti.co.id
Subject: Marketing Engineer Officer_Name

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Angkasa Pura Properti November 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis