Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Magang BUMN PT INTI (Persero) Oktober 2022

Lowongan Kerja Magang BUMN PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) Oktober 2022

Lowongan Kerja Magang BUMN PT INTI (Persero) Oktober 2022

Bekerja di perusahaan besar seperti BUMN, tentu menjadi impian bagi sebagian orang. Tak heran jika banyak juga orang yang bekerja di BUMN. BUMN (Badan Usaha Milik Negara) adalah perusahaan milik negara yang perusahaannya tersebar di beberapa daerah di Indonesia.

Banyak orang ingin bekerja di BUMN karena beberapa keunggulan yang dimiliki BUMN. Karena itu, banyak yang bersiap membuat lamaran kerja di BUMN.

Keuntungan pertama tentu saja dalam hal gaji dan tunjangan pegawai BUMN. Gaji yang diberikan BUMN memang tinggi, belum lagi tunjangan tambahan seperti tunjangan dan jaminan asuransi.

Kemudian yang kedua adalah soal gengsi, dimana bekerja di BUMN memang memberikan kebanggaan. Dengan dua hal tersebut, banyak orang berlomba-lomba mencari cara dan mempersiapkan diri untuk masuk ke perusahaan BUMN.

Lowongan Kerja Magang BUMN PT INTI (Persero) Oktober 2022 - PT Industri Telekomunikasi Indonesia atau disingkat INTI merupakan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dibidang telekomunikasi yang selama lebih dari 3 dasawarsa berperan sebagai pemasok utama pembangunan jaringan telepon nasional yang diselenggarakan oleh PT Telkom Indonesia Tbk dan PT Indosat Tbk.

Saat ini PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) yang berlokasi di Jakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMK hingga S1 untuk mengisi posisi magang yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Internship INTI Batch 2

Kualifikasi

  • Laki-laki/Perempuan
  • Berusia maksimal 23 tahun
  • Pendidikan SMK/S1, Fresh Graduate dengan Kelulusan tahun 2022
  • Diutamakan Jurusan Hukum, Manajemen, Psikologi, Teknik Industri, Teknik Informatika, Ilmu Komputer, Sistem Informasi, Akuntansi, & Administrasi Perkantoran
  • Domisili di Kota Bandung
  • Memiliki Laptop
  • Diprioritaskan untuk lulusan Universitas / SMK yang sudah bekerja sama dengan Perusahaan

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Magang BUMN PT INTI (Persero) Oktober 2022 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA MAGANG BUMN PT INTI (PERSERO) OKTOBER 2022

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Magang BUMN PT INTI (Persero) Oktober 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP