Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Infomedia Nusantara September 2022

Lowongan Kerja Customer Service Representative PT Infomedia Nusantara (Telkom Group) Kendari September 2022

Lowongan Kerja PT Infomedia Nusantara September 2022

Kemajuan zaman hingga saat ini memunculkan persaingan dalam dunia kerja, namun jika kamu mempunyai keterampilan dan kompetensi yang sedang dibutuhkan, percayalah kamu pasti memiliki kesempatan untuk mendapat pekerjaan dengan mudah.

Sebelum kamu mengajukan berkas atau file lamaran kerja, selalu pastikan kamu memiliki kemampuan seperti kualifikasi yang dibutuhkan, atau kamu memang memiliki kompetensi untuk posisi yang sedang dibuka. Dengan demikian maka kamu bisa memiliki kesempatan untuk diterima saat melamar pekerjaan pada suatu perusahaan.

Surat rekomendasi atau paklaring - Melamar pekerjaan atas rekomendasi dosen, atasan tempat anda bekerja sebelumnya, atau pejabat bukan berarti cara kamu melamar kerja karena orang dalam. Rekomendasi ini dimaksudkan untuk memastikan kalau kamu memang punya potensi dan kompetensi yang layak dipertimbangkan oleh perusahaan terkait. Jika kamu merasa kompeten, jangan ragu untuk meminta surat rekomendasi untuk bekerja di tempat yang kamu mau.

Lowongan Kerja PT Infomedia Nusantara September 2022 - PT Infomedia Nusantara merupakan salah satu bagian dari Telkom Group dengan komposisi kepemilikan saham oleh PT Telkom Indonesia dan Multimedia Nusantara.

Perusahaan ini mulai berdiri sejak tahun 1975, Sahamnya dimiliki oleh Telkom sebanyak 51% sedangkan sisanya dimiliki oleh anak perusahaan lain dari Telkom yaitu Multimedia Nusantara.Perusahaan ini merupakan perusahaan yang telah menerbitkan Buku Petunjuk Telepon Telkom Yellow Pages bersamaan kerjasamanya dengan subdivisi Elnusa GTDI yang merupakan anak perusahaan dari Pertamina.

Dalam perkembangannya,berdirinya PT Elnusa Yellow Pages pada tahun 1984, yang berubah nama menjadi PT Infomedia Nusantara di tahun 1995, pada saat PT Telkom Tbk menanamkan investasi. PT Infomedia Nusantara kini telah memiliki 3 (tiga) pilar bisnis untuk memenuhi besarnya tuntutan masyarakat akan Jasa Informasi.

Pilar pertamanya yaitu Layanan Direktori, baik dalam bentuk cetak maupun elektronik yang akan menjadi bukti kematangan usaha Infomedia dalam bisnis jasa penyedia informasi melalui penerbitan Buku Petunjuk Telepon (BPT). Selanjutnya Layanan Contact Center yang menyediakan jasa outsourcing untuk aktivitas pemasaran maupun peningkatan kualitas layanan hubungan antara mitra Infomedia dengan pelanggannya.

Layanan Konten merupakan pilar ketiga yang berfokus pada penyediaan data sesuai dengan kebutuhan mitra & pelanggan. Tak hanya itu Infomedia juga mengembangkan bisnis dalam bidang contact center. Telkomsel & Bank Jabar adalah contoh dua klien Infomedia yang menggunakan layanan call center dari Infomedia.

Pada kesempatan kali ini PT Infomedia Nusantara yang berlokasi di Kendari kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 untuk mengisi posisi Customer Service Representative yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Customer Service Representative (CSR) Plasa Telkom

Kualifikasi

  • Berusia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Semua jurusan (Fresh Graduate dipersilakan melamar)
  • Berpenampilan menarik dan berat badan proporsional
  • Tinggi badan minimal 160 cm (Perempuan) dan minimal 165 cm (Laki-laki)
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikatif
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan baik
  • Sudah vaksin 3
  • Penempatan: Kendari

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim Lamaran Lowongan Kerja PT Infomedia Nusantara September 2022 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA PT INFOMEDIA NUSANTARA SEPTEMBER 2022

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Job Title Customer Service Representative (CSR) Plasa Telkom
Company Name PT Infomedia Nusantara
Job Location Kendari, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Indonesia
Employment Type Full Time
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja PT Infomedia Nusantara September 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP