Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja MAP Active April 2023

Lowongan Kerja Store Associate PT MAP Aktif Adiperkasa, Tbk (MAP Active) Jabodetabek April 2023

Lowongan Kerja MAP Active April 2023

PT Mitra Adiperkasa Tbk didirikan pertama kali pada tahun 1995, MAP mengalami pertumbuhan pesat selama bertahun-tahun ditandai dengan peluncuran saham perdana Perusahaan pada bulan November 2004.

Kini, MAP adalah peritel gaya hidup terkemuka di Indonesia dengan lebih dari 2.600 gerai ritel dan beragam portofolio yang mencakup sports, fashion, department stores, kids, food & beverage serta produk-produk lifestyle.

Beberapa merek terkemuka yang dikelola oleh MAP termasuk Starbucks, Zara, Marks & Spencer, SOGO, SEIBU, Oshkosh B’Gosh, Reebok, di antara lainnya.

Terdaftar dalam Bursa Efek Indonesia, memiliki lebih dari 25.000 karyawan, MAP memenangkan penghargaan Most Admired Companies (Top 20) dari Fortune Indonesia pada tahun 2012 dan Top 40 Companies dari Forbes Indonesia pada tahun 2011. Selain dari bidang usaha ritel, MAP juga merupakan distributor terkemuka untuk merek-merek sports, kids dan lifestyle.

Lowongan Kerja MAP Active pada kesempatan kali ini terbuka bagi lulusan SMA/Diploma untuk penempatan di Area Jabodetabek, dengan detail informasi loker sebagai berikut:

Store Associate

Qualifications

  • Lulusan SMA/Diploma (2 tahun pengalaman dibidang Retail adalah nilai tambah)
  • Percaya diri, memiliki keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Telah divaksinasi dosis ke-3
  • Mampu berbahasa Inggris dasar
  • Siap ditempatkan di Area Jabodetabek

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja MAP Active April 2023 melalui email berikut:

Kirim CV anda (tidak lebih dari 1MB) ke:
talent.acquisition@map.co.id

Atau lamar melalui link:
DAFTAR LOWONGAN KERJA MAP ACTIVE APRIL 2023

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Job Title Store Associate
Company Name PT MAP Aktif Adiperkasa, Tbk
Job Location Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
Employment Type Full Time
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja MAP Active April 2023 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP