Lowongan Kerja Coca Cola Company Oktober 2022

Daftar Isi

Lowongan Kerja Young Professional Program Trainee The Coca-Cola Company Jakarta Oktober 2022

Lowongan Kerja Coca Cola Company Oktober 2022

Di Sepanjang tahun ini seperti yang kita tahu, banyak yang terkena PHK akibat dari resesi yang dialami Indonesia. Namun, hal tersebut bukan berarti bahwa tidak ada lowongan kerja yang dibuka. Selalu ada lowongan kerja baru untuk pekerja, namun kita akan bersaing ketat dalam proses rekrutmen.

Pada curriculum vitae, tentunya kita mencatatkan skills, pencapaian dan pengalaman kita. Jujurlah dalam membuat curriculum vitae, dengan mencatatkan pengalaman dan kemampuan yang sebenarnya tidak murni akan menjadi masalah bagi kamu untuk kedepannya. Contohnya jika kualifikasi yang diminta adalah fasih berbahasa Inggris, namun ternyata kemampuan bahasa Inggris kamu tidak banyak.

Disaat wawancara nanti kamu sendiri yang akan kesulitan, HRD akan menilai kalau kamu tidak fasih dalam berbahasa Inggris. Di zaman modern ini, banyak cara bagi HRD untuk mencari tahu kebohongan yang kamu buat, bahkan tanpa harus melakukan wawancara.

Untuk kamu yang mau pindah posisi atau perusahaan - tidak salah jika kita berganti pekerjaan, akan tetapi jika kamu berganti pekerjaan dalam waktu yang singkat HRD mungkin akan berpikir kalau kamu bukan orang yang loyal, hal itu tentu akan berbahaya juga bagi HRD untuk memutuskan menerima kita atau tidak, karena bisa saja kamu nantinya mencari pekerjaan di perusahaan lain, yang akan mempengaruhi ritme kerja perusahaan.

Sebelum kamu melamar kerja, maka pastikan kalau kamu mempunyai kemampuan seperti kualifikasi yang dibutuhkan, atau kamu memang mempunyai kompetensi untuk posisi tersebut. Dengan demikian maka kamu mempunyai kesempatan untuk diterima ketika sedang melamar pekerjaan pada suatu perusahaan.

Lowongan Kerja Coca Cola Company Oktober 2022 - Coca-Cola pertama kali dikenalkan di Indonesia pada tahun 1927 dan mulai diproduksi secara lokal pada tahun 1932 di satu pabrik yang berlokasi di Jakarta

PT Coca-Cola Amatil Indonesia merupakan salah satu perusahaan manufaktur yang bergerak dalam industri minuman soda non-alkohol dan minuman ringan dengan merek-merek unggulan seperti: Coca-Cola, Sprite, Fanta, Fresh Tea, dll.

PT Coca-Cola Amatil Indonesia didirikan pertama kali pada tahun 1992, Coca-Cola Amatil Indonesia adalah salah satu perusahaan pembotolan terbesar dan distributor minuman soda non-alkohol di Indonesia.

Sebagai perusahaan multinasional, Coca-Cola Amatil Indonesia hadir dengan menjunjung tinggi citarasa lokal. Melalui beragam inisiatif untuk memperkuat ekonomi lokal dan komunitas masyarakat, fokus perusahaan ini adalah untuk membangun portofolio yang menjadi pilihan masyarakat Indonesia

Dengan lebih dari 9.500 karyawan bekerja sebagai satu tim, Coca-Cola Amatil selalu berupaya yang terbaik dalam mengoperasikan bidang manufaktur dan logistik untuk memberikan kebahagiaan setiap hari bagi konsumen, pelanggan, mitra, komunitas, dan pemegang saham di seluruh negara.

PT Coca-Cola Amatil Indonesia adalah anak perusahaan dari Coca-Cola Amatil Limited (CCA) yang berkantor pusat di Sydney, Australia.

Pada kesempatan kali ini Coca-Cola Company yang berlokasi di Jakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Young Professional Program Trainee yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Young Professional Program Trainee

About The Program

The Young Professional program is structured initiative to enable an influx of young talent across different functions in the ASEAN and South Pacific Operating Unit (OU) of The Coca Cola Company with an endeavor to build and groom talent for future leadership roles.

What’s in it for you?

We aspire to build a collaborative and inclusive workplace that attract and empower you to Thrive. Here you’ll have the opportunity to work with a very diverse, insightful, and influential colleagues and through the development journey of 2 years, you’ll quickly become familiar with our business strategy, marketing and customers initiatives and learn from the network with our bottling partners. Your leadership skills will be more exercised and grown than ever before, and you will be a strong employee of Coca-Cola’s next generation of leaders.

  • Learning Opportunities:
    - Business execution and impact: Influence and drive the execution of business planning and business strategies through in-depth collaboration with bottling plants, enhance market execution, tap market potential, address market uncertainties and challenges, accelerate goal achievement and win competition.
    - Customer: Through key customer development and strategic cooperation, to create an excellent customer service system, mutual benefit and win-win situation, to promote the brand and business development.
    - Leadership: Exercise influence and negotiation skills in advancing strategic cooperation with bottling plants and strengthen project management. Participate in market project planning and implementation, and develop a keenness, insight and adaptability to implement new initiatives in the market.
  • Your Development @Coca-Cola
    - Building Capabilities: Through our enterprise, functional and leadership capabilities initiatives, we will provide you with the tools you need to be future-ready.
    - Learning through the Network: Through our networked ways of working, communities of practice and knowledge management initiatives, learn from and share your learnings with others
    - Taking on New Experiences: Through technology, we will make it easier than ever to have visibility and access to new experiences.

Indicative Projects or Delivery areas

  • Understand how we grow our system Revenue (Revenue Growth Management)
  • Opportunity to Work on programs to get products to market (Route-To-Market): Program support and execution of key programs along different channels.
  • Engage with Bottlers to support strategy: Planning and executing the different engagements with the bottlers i.e. MITs, markets visits, bottler meetings, sales conferences.
  • Communicate and generate excitement for our products in the outlet: Integrator to coordinate business operations and collaborations among Franchise Unit, Bottler and OU functions
  • Coordinates some of the Commercial execution elements with bottlers.

Final Role/Placement

The company offers junior management positions for the most promising and high-performing management graduates. You are eligible to apply for roles across functions starting at the end of 18 months of your development journey. The roles could be across different countries in the ASEAN and South Pacific OU.

Experience

  • Experience of 2 - 3 years, preferably in Fast Moving Consumer Goods (FMCG) industry
  • Sound knowledge of the functional area currently operating in.
  • Pro-active, hungry for learning, analytical & strategic thinking, highly adaptable

Communication Focus

  • Internal: Communicate with internal stakeholders (from franchise unit, OU functions, outside of Asean & South Pacific) and key bottling partners
  • External: Communicating with customers, key advisors and other stakeholders to progress and successfully deliver on key business development initiatives

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Coca Cola Company Oktober 2022 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA COCA COLA COMPANY OKTOBER 2022

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Job Title Young Professional Program Trainee
Company Name The Coca-Cola Company
Job Location Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
Employment Type Full Time
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Coca Cola Company Oktober 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis