Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Bank Permata Surabaya Maret 2022

Lowongan Kerja Bank Permata Surabaya Maret 2022

Lowongan Kerja Bank Permata Surabaya Maret 2022

Standard Chartered Bank dan PT Astra International Tbk mengambil alih Permata Bank lalu memulai proses transformasi secara besar-besaran pada tahun 2004.

Permata Bank menawarkan rangkaian lengkap dari produk dan jasa perbankan yang meliputi Rekening Giro dan Tabungan, Deposito Berjangka, Reksa Dana, Obligasi, Pinjaman Perorangan, Kartu Kredit dan Hipotek untuk konsumen retail yang tersedia dalam Konvensional dan Syariah.

Selain itu Permata Bank juga menawarkan Modal Usaha, Dealer Finance, Join Finance, Transaksi Perbankan, Trade Finance, Forex, begitupun dengan layanan Sekuritas dan Jasa Agensi pengembangan bisnis SME dan Wholesale.

PT Bank Permata Tbk memperoleh izin sebagai bank umum berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan No. 1937/U.M.II tanggal 19 Februari 1957.

Pekerjaan yang bergerak di bidang jasa ini tidak semua orang dapat lolos seleksi menjadi pegawai bank. Pasalnya terdapat beberapa kriteria serta skill khusus yang harus dipenuhi oleh para calon pegawai bank.

Kriteria menjadi pegawai bank yang paling mendasar ialah dapat berkomunikasi dengan baik. Pasalnya jika Anda bekerja di bank nantinya akan bertemu dengan nasabah atau klien setiap harinya.

Jika Anda memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik, pastinya hal tersebut tidak akan menjadi hal yang canggung lagi jika dilakukan. Tidak hanya penggunaan bahasa yang sopan serta baku saja yang harus digunakan.

Akan tetapi seorang karyawan bank harus memperhatikan beberapa aspek seperti raut wajah, sikap berdiri serta penampilan. Dengan memperhatikan hal ini, tugas melayani masyarakat akan tergolong mudah dilakukan.

Kriteria menjadi pegawai bank selanjutnya yang dibutuhkan selain kemampuan berkomunikasi adalah memiliki tingkat analisa tinggi. Hal tersebut nantinya akan sangat berguna dalam menangani masalah seperti kredit dan juga investasi.

Sebab jika Anda tidak memiliki kemampuan analisa yang tinggi, bila salah perhitungan sedikit saja akan memberikan dampak buruk terhadap tempat Anda bekerja.

Kriteria menjadi pegawai bank selanjutnya yang bisa Anda terapkan sebagai persiapan bekerja di bank adalah peka terhadap hal kecil. Hal tersebut karena Anda bekerja tidak jauh dengan uang dan harus mempunyai tingkat ketelitian tinggi.

Hal seperti adanya jumlah selisih uang asli dengan yang tercatat pada sistem dapat terjadi jika Anda kurang teliti dan tidak peka terhadap hal kecil. Bagi Anda yang merasa kurang teliti, lakukanlah pekerjaan dengan sabar dan jangan terburu-buru.

Seorang karyawan bank harus mempunyai kepercayaan diri. Sebenarnya kepercayaan diri tidak harus dimiliki oleh karyawan bank saja, akan tetapi hampir semua profesi pekerjaan mengharuskan karyawan memiliki tingkat kepercayaan diri.

Kemampuan serta kriteria menjadi pegawai bank yang terakhir adalah mempunyai determinasi tinggi. Hal tersebut bisa berpengaruh jika Anda memiliki determinasi tinggi maka Anda akan menjadi karyawan yang menonjol daripada karyawan lainnya.

Sehingga Anda akan mendapatkan perhatian tinggi dari atasan serta akan menjadi jalan menuju jabatan yang lebih layak untuk kedepannya. Beberapa skill tersebut bisa Anda pelajari sebagai persiapan bekerja di bank.

Saat ini Bank Permata yang berlokasi di Surabaya kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Relationship Manager Funding

Kualifikasi

  1. Maximum age 35 years old
  2. Minimum S1 of any discipline, preferably from reputable university
  3. Minimum 3 years experience as Relationship Manager in Banking
  4. Good knowledge of banking funding/wealth management products and services
  5. Well developed interpersonal, relationship and communication skills
  6. Good at selling/influencing
  7. Tactful, corteous with confident and tenacity in pursuing business opportunities
  8. Certification - AAJI & WAPERD
  9. Placement: Surabaya

Jobdesk

  • Acquiring, maintaining, growing, and deepening relationship with exisitng and prospective customers
  • Identifying the financial or investment needs and objectives of such customer or prospective customers
  • Introducing alternative suitable banking products to meet the needs and objectives; providing customers with professional advice.
  • Providing premium customer service
  • Complying with prevailing regulations

Mortgage Sales Specialist

Kualifikasi

  1. S1 any major
  2. Minimum 1 year experience as mortgage sales.
  3. Have a basic knowledge of the banking lending and mortgage.
  4. Strong analitycal skill
  5. Good selling skill and strong network, especially in mortgage
  6. Confident and tenacious in getting prospective debtors and doing cross selling

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Bank Permata Surabaya Maret 2022 melalui link berikut:

DAFTAR RELATIONSHIP MANAGER FUNDING

DAFTAR MORTGAGE SALES SPECIALIST

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Bank Permata Surabaya Maret 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP