Lowongan Kerja Wilmar Group Oktober 2022

Daftar Isi

Lowongan Kerja Wilmar Group Indonesia Seluruh Indonesia Oktober 2022

Lowongan Kerja Wilmar Group Oktober 2022

Kemajuan zaman hingga saat ini memunculkan persaingan dalam dunia kerja, namun jika kamu mempunyai keterampilan dan kompetensi yang sedang dibutuhkan, percayalah kamu pasti memiliki kesempatan untuk mendapat pekerjaan dengan mudah.

Sebelum kamu mengajukan berkas atau file lamaran kerja, selalu pastikan kamu memiliki kemampuan seperti kualifikasi yang dibutuhkan, atau kamu memang memiliki kompetensi untuk posisi yang sedang dibuka. Dengan demikian maka kamu bisa memiliki kesempatan untuk diterima saat melamar pekerjaan pada suatu perusahaan.

Surat rekomendasi atau paklaring - Melamar pekerjaan atas rekomendasi dosen, atasan tempat anda bekerja sebelumnya, atau pejabat bukan berarti cara kamu melamar kerja karena orang dalam. Rekomendasi ini dimaksudkan untuk memastikan kalau kamu memang punya potensi dan kompetensi yang layak dipertimbangkan oleh perusahaan terkait. Jika kamu merasa kompeten, jangan ragu untuk meminta surat rekomendasi untuk bekerja di tempat yang kamu mau.

Lowongan Kerja Wilmar Group Oktober 2022 - Wilmar International Limited merupakan grup perusahaan agribisnis Singapura yang didirikan tahun 1991. Wilmar Group adalah group terkemuka di Asia yang bergerak dibidang Agribisnis & Industri terkait yang meliputi budidaya kelapa sawit, pengolahan dan penyulingan minyak nabati, penggilingan dan pemurnian gula, lemak khusus, oleokimia, biodiesel dan pupuk serta penggilingan tepung dan beras. 

Sektor pemrosesan dan pengepakan Wilmar mencakup produk minyak sawit dan laurat; pemrosesan, penyulingan, dan penggilingan minyak sawit; dan pemrosesan dan penyulingan minyak masakan, biji minyak, gandum, dan kacang kedelai.

Sektor produk konsumsinya mencakup pabrik botol minyak di Republik Rakyat Cina, Vietnam, dan Indonesia. Sektor perkebunan dan penggilingan sawitnya mencakup pembiakan dan penggilingan kelapa sawit. Sektor lainnya meliputi manufaktur dan distribusi pupuk dan jasa sewa kapal.

Inti dari strategi bisnis Wilmar adalah model agribisnis terintegrasi yang mencakup seluruh rantai bisnis komoditas pertanian, mulai dari budidaya, pemrosesan, perdagangan hingga pembuatan berbagai produk pertanian.

Wilmar memiliki lebih dari 500 pabrik dan jaringan distribusi yang luas yang mencakup Indonesia, Malaysia, China, India dan sekitar 50 negara lainnya.

Pada kesempatan kali ini Wilmar Group Indonesia yang berlokasi di Seluruh Indonesia kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Specialist Trainee – Oleochemical

Qualification

  • Max. 25 years old
  • Candidate must possess at least Bachelor’s Degree in Chemical Engineering, mechanical engineering, industrial engineering
  • Able to communicate in English language (writen & oral) (A must)
  • Willing to be placed in all Wilmar operations

2. Specialist Trainee – Commercial Sales

Kualifikasi

  • Pendidikan S1 Semua Jurusan dengan IPK minimal 2.80
  • Memiliki motivasi berprestasi yang tinggi
  • Berorientasi pada target
  • Menyukai tantangan di bidang Sales
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
  • Bersedia mengikuti Pendidikan dan Ikatan Dinas selama 1 tahun
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Wilmar Indonesia

3. Specialist Trainee

    Qualification

    • Max. 25 years old
    • Candidate must possess at least Bachelor’s Degree in Chemical Engineering, Electrical Engineering, mechanical engineering, industrial engineering, chemical
    • GPA minimal 3.00
    • Able to communicate in English language (writen & oral)
    • Willing to be placed in all Wilmar operations

    CARA MELAMAR

    Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Wilmar Group Oktober 2022 melalui link berikut:

    DAFTAR LOWONGAN KERJA WILMAR GROUP OKTOBER 2022
    (Buka link berikut lalu pilih posisi sesuai dengan yang diinginkan)

    Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Wilmar Group Oktober 2022 diterima paling lambat: 16 Oktober 2022.

    Job Title Specialist Trainee – Oleochemical
    Company Name Wilmar Group Indonesia
    Job Location Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
    Employment Type Full Time
    Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

    Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

    Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Wilmar Group Oktober 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis