Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Magang Top 1 Indonesia September 2022

Lowongan Kerja PT Topindo Atlas Asia (Top 1) Jakarta September 2022

Lowongan Kerja Magang Top 1 Indonesia September 2022

Untuk kamu yang baru lulus kuliah atau fresh grad yang ingin langsung mendapatkan pekerjaan, kamu bisa meminta bantuan ke dosen atau profesor untuk mendapatkan surat rekomendasi. Surat rekomendasi itu, seperti pernyataan dari seorang ahli yang mengatakan kamu memang memiliki keahlian dan cakap pada bidang tertentu.

Dan untuk kamu yang fresh grad, dan ingin langsung bekerja. Tapi bingung bagaimana caranya membuat lamaran pekerjaan. Kamu bisa memulai dengan mengumpulkan berkas-berkas lamaran, dan mulai membuat curriculum vitae.

Berkas lamaran itu biasanya meliputi beberapa dokumen penting, seperti Ijazah, Transkrip nilai kamu serta kartu tanda penduduk untuk identifikasi dari mana kamu berasal. Selain itu ada beberapa berkas lainnya, seperti surat keterangan sehat dari dokter, surat keterangan berkelakuan baik dari kepolisian dan juga daftar riwayat hidup (CV).

Data tambahan lainnya, seperti pas photo berwarna dan juga sertifikat keahlian jika memiliki. Yang tidak kalah penting dari data-data itu adalah surat lamaran pekerjaan itu sendiri.

Kamu harus bisa membuat surat lamaran kerja yang baik dan benar, sehingga membuat perusahaan tempat kamu melamar kerja akan memperhitungkan dengan lebih baik dan kemungkinan diterima lebih besar.

Kamu juga mungkin perlu tahu, bahwa setiap perusahaan memiliki indikator penerimaan karyawannya masing-masing. Jika kamu tidak diterima di sebuah perusahaan padahal kamu merasa cocok pada bidang tersebut. Maka kamu tidak memenuhi indikator penerimaan perusahaan tersebut.

Lowongan Kerja Magang Top 1 Indonesia September 2022 - Top 1 merupakan perusahaan yang bergerak dalam industri pelumas. Perusahaan ini didirikan di Amerika Serikat pada tahun 1979 oleh William Arthur Ryan. Top 1 didirikan dengan visi menjadi perusahaan penyedia pelumas berkualitas tinggi bagi konsumen di Amerika dan seluruh dunia.

PT Topindo Atlas Asia (Topindo/Top 1 Indonesia) didirikan di Indonesia pada tahun 1981 sebagai perusahaan distribusi resmi produk TOP 1.

Produk TOP 1 yang didistribusikan Topindo berhasil menjadi market leader. Prestasi Topindo dibuktikan dengan penghargaan yang diraih atas kualitas terbaik dan kepuasan pelanggan. Topindo mengembangkan bisnis untuk mendistribusikan suku cadang berkualitas tinggi.

Didukung oleh sumber daya manusia terbaik, Topindo akan selalu memberikan produk dengan kualitas terbaik dan layanan terbaik untuk pelanggan Indonesia.

TOP 1 merupakan salah satu eksportir pelumas berkualitas tinggi terbesar di Amerika dengan cakupan pasar mencapai negara di Amerika Latin. Eropa, Timur Tengah dan Asia. TOP 1 adalah perusahaan yang berkembang pesat dengan berbagai cakupan lini produk terlengkap yang kualitasnya telah diakui dunia.

TOP 1 telah menerima berbagai macam pernghargaan, baik di Amerika Serikat maupun di luar negeri. Pendiri TOP 1, William A. Ryan, menerima penghargaan "State of California's Exporter of the Year" pada tahun 1985, dan yang terkini, TOP 1 merupakan penerima salah satu penghargaan dari Department of Commerce yaitu "E-Award for Excellence in Exporting."

Semangat pantang menyerahnya menjadi inspirasi dan sikap optimis William A. Ryan untuk berani bermimpi mengikuti visinya, dimana ketika 99% dari orang-orang mengatakan bahwa itu tidak akan mungkin terjadi, tetapi, ia telah membuktikan bahwa TOP 1 Oil Products Company adalah eksportir oli sintetik terbesar dari Amerika Serikat.

Pada kesempatan kali ini PT Topindo Atlas Asia (Top 1) yang berlokasi di Jakarta kembali membuka lowongan kerja Magang bagi lulusan S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. HR Admin Intern

Qualification

  • Undergraduate, preferably from Accounting, Business Administration or related
  • Able to do Internship for minimum 6 (six) months
  • Detail Oriented, Good problem solving, analytical thinking, and communication skill
  • Able to work independently and in a team
  • Highly Motivated with spirit to learn new things

2. Content Creator Intern

Qualification

  • Undergraduate Student, preferably from Public Relation
  • Creative, strong analytical skills, and able to work in team
  • Up to date with the trending in Youtube, Twitter, Instagram, Tik-Tok and other social media platforms
  • good at editing for tiktok and reels

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Top 1 Indonesia Bogor Februari 2022 melalui email berikut:

verence.angelica@top1.id

Dan ke nomor WhatsApp berikut:

0895-635-232-519

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Job Title HR Admin Intern
Company Name PT Topindo Atlas Asia (Top 1)
Job Location Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
Employment Type Intern
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Magang Top 1 Indonesia September 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP