Lowongan Kerja SPBU Pertamina Medan September 2022

Daftar Isi

Lowongan Kerja Operator SPBU Pertamina 14.201.171 Medan September 2022

Lowongan Kerja SPBU Pertamina Medan September 2022

Bekerja di perusahaan besar seperti BUMN, tentu menjadi impian bagi sebagian orang. Tak heran jika banyak juga orang yang bekerja di BUMN. BUMN (Badan Usaha Milik Negara) adalah perusahaan milik negara yang perusahaannya tersebar di beberapa daerah di Indonesia.

Banyak orang ingin bekerja di BUMN karena beberapa keunggulan yang dimiliki BUMN. Karena itu, banyak yang bersiap membuat lamaran kerja di BUMN.

Keuntungan pertama tentu saja dalam hal gaji dan tunjangan pegawai BUMN. Gaji yang diberikan BUMN memang tinggi, belum lagi tunjangan tambahan seperti tunjangan dan jaminan asuransi.

Kemudian yang kedua adalah soal gengsi, dimana bekerja di BUMN memang memberikan kebanggaan. Dengan dua hal tersebut, banyak orang berlomba-lomba mencari cara dan mempersiapkan diri untuk masuk ke perusahaan BUMN.

Lowongan Kerja SPBU Pertamina Medan September 2022 - PT Pertamina merupakan perusahaan Minyak dan Gas Bumi yang dimiliki Pemerintah Indonesia yang berdiri sejak tanggal 10 Desember 1957 dengan nama awal PT Permina. Pada tahun 1961 perusahaan ini berganti nama menjadi PN Permina dan setelah merger dengan PN Permin di Tahun 1968 namanya berubah PN Pertamina.

Tiga tahun kemudian, setelah dikeluarkannya Undang-undang No.8 Tahun 1971 sebutan perusahaan menjadi Pertamina. Sebutan ini tetap dipakai setelah Pertamina berubah status hukumnya menjadi PT Pertamina (Persero) pada tanggal 17 September 1971.

Pertamina adalah hasil gabungan dari perusahaan Pertamin dengan Permina yang didirikan pada tanggal 10 Desember 1957. Penggabungan ini terjadi pada 1968.

Pada kesempatan kali ini SPBU Pertamina yang berlokasi di Medan kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi posisi Operator SPBU Pertamina yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Operator SPBU Pertamina

Kualifikasi

  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Teliti, Jujur, Tanggung jawab, serta Motivasi kerja tinggi
  • Mampu bekerja dalam team dan dapat berkomunikasi dengan baik
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Bersedia ditempatkan di bagian/fungsi sesuai kebutuhan perusahaan

Alamat Perusahaan:

SPBU Bunga Raya 14.201.171
Jl. TB Simatupang No. 168, Medan Sunggal,
Kota Medan 20128, Sumatera  Utara

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja SPBU Pertamina Medan September 2022 melalui email berikut:

spbusunggal@gmail.com
Subjek: “Operator SPBU”

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Job Title Operator SPBU Pertamina
Company Name SPBU Pertamina
Job Location Medan, Kota Medan, Sumatera Utara, Indonesia
Employment Type Full Time
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja SPBU Pertamina Medan September 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis