Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja OYO Rooms Medan Februari 2022

Lowongan Kerja Business Development PT Oyo Rooms Indonesia (OYO Rooms) Medan Februari 2022

Lowongan Kerja OYO Rooms Medan Februari 2022

PT Oyo Rooms Indonesia (OYO) merupakan perusahaan jaringan hospitality berkembang dan terbesar di Asia dan dunia. Dengan dikawal oleh industry satlwarts dan pendiri pintar dan CEO, Ritesh Agarwal, bertujuan mentransform bisnis hospitality untuk mendunia.

OYO Rooms, umumnya lebih dikenal sebagai OYO, adalah jaringan layanan perhotelan dan hotel hemat di India. Didirikan pada 2013 oleh Ritesh Agarwal dan sejak itu berkembang menjadi sekitar 8.500 hotel di kota-kota di India, Malaysia, Nepal, Tiongkok, dan Indonesia.

Cara Supaya Memenangkan Persaingan dalam Melamar Kerja - Mencari pekerjaan di masa sekarang tidak mudah, namun ketika Anda tahu bagaimana caranya maka tidaklah sulit mengingat berbagai akses informasi sudah begitu mudah dijangkau. Jangan khawatir, meskipun Anda masih berstatus pelajar, peluang untuk mendapatkan pekerjaan tetap ada selama Anda mengetahui cara memenangkan persaingan dalam melamar kerja.

Persaingan pada dunia kerja sangat tinggi, akan tetapi jika Anda mempunyai keterampilan dan kompetensi yang sedang dibutuhkan. Maka percayalah Anda akan tetap mempunyai kesempatan agar mendapatkan pekerjaan dengan mudah.

Lamar Pekerjaan Sesuai Kemampuan - Sebelum anda mengajukan lamaran kerja, maka pastikan anda mempunyai kemampuan seperti kualifikasi yang sedang dibutuhkan, atau Anda memang mempunyai kompetensi untuk posisi yang sedang ditawarkan. Dengan hal tersebut maka anda akan mempunyai kesempatan untuk diterima ketika sedang melamar pekerjaan pada suatu perusahaan.

Lengkapi Diri Anda dengan Keterampilan Saat Ini - Apakah Anda telah mengetahui mengenai keterampilan apa yang perlu diasah ataupun kuasai? Ya, salah satunya yaitu dengan penguasaan teknologi dan juga dunia digital marketing. Mempunyai keterampilan seperti editing foto dan video, media sosial, menulis, pemasaran digital, blogging, desain grafis.

Dan berbagai keahlian lainnya yang merupakan keterampilan yang banyak dibutuhkan. Ketika anda mempunyai  tambahan skill seperti contoh di atas, maka percayalah hal tersebut akan menjadi nilai plus buat anda.

Mencari Pekerjaan di Bidang yang Sedang Banyak Diminati - Bidang yang saat ini banyak ditawarkan untuk lowongan kerja freelance yang banyak diminati yaitu pekerja muda yang kreatif yang dapat menjalankan teknologi. Ada banyak lowongan pekerjaan bergaji tinggi sebagai pembuat konten, admin media sosial freelance, blogger, penulis, desainer lepas dan sebagainya.

CV Lengkap dan Menarik - Bagaimana cara membuat CV pekerjaan yang bagus? Dengan menyajikan presentasi yang cukup lengkap, detail, jujur ​​sekaligus menarik. Pengalaman mungkin menjadi nilai plus, tetapi bagi pencari kerja lepas masih dimungkinkan untuk memenuhi syarat di sini jika Anda memiliki keahlian. Sertakan portofolio, bukti sertifikat jika diperlukan.

Membangun Branding dari Sosial Media - Tahukah Anda bahwa saat ini perusahaan sedang mempertimbangkan nama-nama karyawan yang akan diterima dengan mengecek langsung di media sosial Anda. Cara lain adalah dengan memasukkan nama Anda di mesin pencari untuk melihat jejak digital, apakah Anda siap dan apakah Anda memiliki citra yang baik atau tidak.

Melamar Pekerjaan berdasarkan Rekomendasi - Melamar pekerjaan atas rekomendasi tokoh, orang terkenal, atau pejabat bukan berarti cara Anda masuk kerja karena orang dalam. Rekomendasi ini dimaksudkan untuk memastikan bahwa Anda memang memiliki potensi dan kompetensi yang layak dipertimbangkan oleh perusahaan terkait. Jika Anda memang merasa kompeten, jangan ragu untuk meminta rekomendasi dari orang terkenal untuk bekerja di tempat yang Anda inginkan.

Saat ini PT Oyo Rooms Indonesia (OYO Rooms) yang berlokasi di Medan kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Business Development yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Business Development

Kualifikasi

  1. 1-3 years of experience in sales, business development or partnerships/acquisitions. Preferably from financial services (banking, insurance, loan, investment products).
  2. Accustomed in working under pressure of acquisiting targets.
  3. Good presentation and negotiation skills.
  4. Good analytical and numerical skills.
  5. Thrives in a role that requires meeting new people, building and maintaining relationships.
  6. Ready to be placed in all North Sumatra area and may be relocated to other cities if needed.

Jobdesk

  • Plan & oversee business development efforts for OYO Indonesia in assigned areas/clusters with a goal to on-board high-quality budget properties (hotels or housings) onto OYO network.
  • Identify new properties that meet OYO standards in terms of location, pricing, infrastructure quality, owner (partner) willingness etc. and pitch OYO’s partnership proposal.
  • Negotiate OYO’s commercial agreement with interested partners.
  • Work closely with revenue management team to drive topline for the partner.
  • Collaborate with other teams in OYO such as operations, marketing, pricing, customer support, finance etc. to ensure smooth functioning of properties on day-to-day basis.

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja OYO Rooms Medan Februari 2022 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA OYO ROOMS MEDAN FEBRUARI 2022

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja OYO Rooms Medan Februari 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP