Lowongan Kerja PT Motasa Indonesia September 2022

Daftar Isi

Lowongan Kerja Motasa Development Program – Sales Distribution Leader PT Motasa Indonesia (Ladaku & Desaku) Seluruh Indonesia September 2022

Lowongan Kerja PT Motasa Indonesia September 2022

Kemajuan zaman hingga saat ini memunculkan persaingan dalam dunia kerja, namun jika kamu mempunyai keterampilan dan kompetensi yang sedang dibutuhkan, percayalah kamu pasti memiliki kesempatan untuk mendapat pekerjaan dengan mudah.

Sebelum kamu mengajukan berkas atau file lamaran kerja, selalu pastikan kamu memiliki kemampuan seperti kualifikasi yang dibutuhkan, atau kamu memang memiliki kompetensi untuk posisi yang sedang dibuka. Dengan demikian maka kamu bisa memiliki kesempatan untuk diterima saat melamar pekerjaan pada suatu perusahaan.

Surat rekomendasi atau paklaring - Melamar pekerjaan atas rekomendasi dosen, atasan tempat anda bekerja sebelumnya, atau pejabat bukan berarti cara kamu melamar kerja karena orang dalam. Rekomendasi ini dimaksudkan untuk memastikan kalau kamu memang punya potensi dan kompetensi yang layak dipertimbangkan oleh perusahaan terkait. Jika kamu merasa kompeten, jangan ragu untuk meminta surat rekomendasi untuk bekerja di tempat yang kamu mau.

Lowongan Kerja PT Motasa Indonesia September 2022 - PT Motasa Indonesia berdiri sejak tahun 2008, dimulai dengan fokus pada proses pengolahan lada. Dengan berjalannya waktu PT Motasa Indonesia juga telah meproduksi ketumbar bubuk, kunyit bubuk, dan bumbu masak. Produk kami diproses secara higienis dan dengan menggunakan teknologi modern berstandar Internasional.

Produk-produk kami adalah Merica Putih, Merica Hitam, Merica Putih Bubuk, Merica Hitam Bubuk, Kunyit Bubuk, Ketumbar Bubuk dan bumbu masakan. Seluruh produk PT Motasa Indonesia telah terdaftar di BPOM dan mendapatkan sertifikasi halal dari MUI. Produk kami, LADAKU, telah diekspor ke tujuh negara, yaitu Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Taiwan, Macau, Belanda dan Saudi Arabia.

Pabrik PT Motasa Indonesia terletak di Mojosari, Mojokerto - Jawa Timur dan telah beroperasi sejak tahun 2011. Dengan komitmen kami terus meningkatkan kompetensi sumber daya manusia yang profesional dan berpengalaman, serta berusaha untuk menghasilkan produksi terbaik untuk pasar lokal dan Internasional.

Filosofi operasional pabrik PT Motasa Indonesia adalah mengedepankan kualitas, keamanan dan kelestarian lingkungan. Kami terus berinovasi untuk menghasilkan produk terbaik bagi kepuasan konsumen dengan menggunakan teknologi pengolahan makanan berstandar internasional yang higienis dan modern.

PT Motasa Indonesia telah mendapatkan sertifikasi ISO 22000 dan sertifikat halal dari MUI. Selain itu, PT Motasa Indonesia juga telah menjalankan standar operasional ISO 14001 dan OHSAS 18001.

Pada tahun 2013, PT Motasa Inonesia telah diuji coba dan telah lolos sertifikasi SAI Global Limited ISO 22000:2005 for Food Safety Management System. Standar Internasional ISO 22000 mengacu pada manajemen keamanan pangan.

Pada kesempatan kali ini PT Motasa Indonesia yang berlokasi di Seluruh Indonesia kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Motasa Development Program – Sales Distribution Leader yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Motasa Development Program – Sales Distribution Leader

Qualification

  • Male, age maximum 25 years old
  • Bachelor Degree from reputable university with GPA minimum 3.00 out of 4.00
  • Good interpersonal, analytical thinking and communication skill
  • Willing to work in the field and be placed all over Indonesia

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim Lowongan Kerja PT Motasa Indonesia September 2022 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA PT MOTASA INDONESIA SEPTEMBER 2022

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Job Title Motasa Development Program – Sales Distribution Leader
Company Name PT Motasa Indonesia
Job Location Kota Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia
Employment Type Full Time
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja PT Motasa Indonesia September 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis