Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Bank BNI Situbondo September 2022

Lowongan Kerja BUMN Sales Consumer BNI (SCO) PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Situbondo September 2022

Lowongan Kerja Bank BNI Situbondo September 2022

Bekerja di perusahaan besar seperti BUMN, tentu menjadi impian bagi sebagian orang. Tak heran jika banyak juga orang yang bekerja di BUMN. BUMN (Badan Usaha Milik Negara) adalah perusahaan milik negara yang perusahaannya tersebar di beberapa daerah di Indonesia.

Banyak orang ingin bekerja di BUMN karena beberapa keunggulan yang dimiliki BUMN. Karena itu, banyak yang bersiap membuat lamaran kerja di BUMN.

Keuntungan pertama tentu saja dalam hal gaji dan tunjangan pegawai BUMN. Gaji yang diberikan BUMN memang tinggi, belum lagi tunjangan tambahan seperti tunjangan dan jaminan asuransi.

Kemudian yang kedua adalah soal gengsi, dimana bekerja di BUMN memang memberikan kebanggaan. Dengan dua hal tersebut, banyak orang berlomba-lomba mencari cara dan mempersiapkan diri untuk masuk ke perusahaan BUMN.

Lowongan Kerja Bank BNI Situbondo September 2022 - Bank BNI merupakan Bank BUMN (Badan Usaha Milik Negara) pertama yang menjadi perusahaan publik setelah mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya pada tahun 1996.

Bank BNI didirikan pertama kali pada tahun 1946. Bank Negara Indonesia mulai mengedarkan alat pembayaran resmi pertama yakni ORI atau Oeang Republik Indonesia, pada malam menjelang tanggal 30 Oktober 1946, hanya beberapa bulan sejak pembentukannya.

Hingga kini, tanggal tersebut diperingati sebagai Hari Keuangan Nasional, sementara hari pendiriannya yang jatuh pada 5 Juli ditetapkan sebagai Hari Bank Nasional.

BNI merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia memiliki 1.106 cabang dan sentra kredit yang tersebar di seluruh Indonesia dan 5 cabang luar negeri (Singapura, Hongkong, Tokuo, New York dan London), serta perwakilan di beberapa negara di Timur Tengah. Dilengkapi jaringan untuk penyaluran kredit, yaiut 229 sentra kredit kecil, 20 sentra kredit menengah serta 54 cabang syariah.

Pada kesempatan kali ini PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk yang berlokasi di Cabang Situbondo kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 untuk mengisi posisi Sales Consumer BNI (SCO) yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Sales Consumer BNI (SCO)

Kualifikasi

  • Laki-laki/Perempuan
  • Pendidikan minimal D3
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Memiliki kendaraan sendiri
  • Mampu bekerja dalam team
  • Semangat dan optimis untuk melampaui target

File Lamaran

  • Surat Keterangan Dokter
  • SKCK
  • Pas Foto ukuran 4×6
  • Foto seluruh badan ukaran 3R

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Bank BNI Situbondo September 2022 melalui alamat berikut:

Bank BNI Kantor Cabang Situbondo
Jl. Argopuro No.46, Mimbaan Tengah, Kotakan, Kec. Situbondo
Kabupaten Situbondo, Jawa Timur 68313

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Bank BNI Situbondo September 2022 diterima paling lambat: 25 September 2022.

Job Title Sales Consumer BNI (SCO)
Company Name PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
Job Location Situbondo, Kec. Situbondo, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Indonesia
Employment Type Full Time
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Bank BNI Situbondo September 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP