Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Unika Soegijapranata Semarang Januari 2022

Lowongan Kerja 30 Faculty Members (Dosen) Universitas Katolik Soegijapranata Semarang Januari 2022

Lowongan Kerja Unika Soegijapranata Semarang Januari 2022

Universitas Katolik Soegijapranata (Unika) merupakan sebuah perguruan tinggi katolik terkemuka di indonesia yang berstatus terakreditasi institusi "A", yang berada di kota Semarang, Jawa Tengah, dan berada di bawah naungan Yayasan Sandjojo yang terafiliasi dengan Keuskupan Agung Semarang (Archdiocese of Semarang).

Unika Soegijapranata adalah perguruan tinggi swasta pertama di jawa tengah yang berhasil mendapatkan akreditasi "A".

Universitas ini merupakan kelanjutan dari Universitas Katolik Indonesia Atmajaya Cabang Semarang yang lahir tahun 1964 dan yang kemudian berubah menjadi Institut Teknologi Katolik Semarang (I.T.K.S.) pada tahun 1973.

Pada tanggal 5 Agustus 1982 dengan Surat Keputusan Mendikbud RI tanggal 24 September 1983 Nomor.0400/0/1983, I.T.K.S. berubah nama menjadi Universitas Katolik Soegijapranata.

Banyaknya profesi baru yang bermunculan juga, akhirnya membuat para pelamar kerja memiliki minat yang berbeda-beda, dan tentu itu juga dipengaruhi oleh bakat dan kemampuan dari pelamar kerja tersebut. 

Untuk kalian para pekerja, mungkin kalian masih bertanya-tanya. Kira-kira apa minat dan bidang kalian dalam bekerja, jika kalian masih bingung. Itu wajar sekali, karena hal-hal yang baru itu memang kadang membuat bingung.

Agar kamu tidak bertambah bingung, mungkin kamu harus tau beberapa bidang pekerjaan yang paling banyak digemari para pencari kerja di era saat ini, antara lain Bidang Keuangan, Perbankan, Administrasi, Aparatur Negara (PNS), Marketing, Tenaga Pengajar, Teknik, Entertainer, Jurnalis, Bidang IT, Industri Kreatif.

Saat ini Universitas Katolik Soegijapranata (Unika) yang berlokasi di Semarang sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S2 hingga S3 untuk mengisi posisi 30 Faculty Members (Dosen) yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

30 Faculty Members (Dosen)

Kualifikasi

  1. Pendidikan S2 (dengan S1 yang linier) sesuai dengan Program Studi yang dilamar.
  2. IPK S2 minimal 3.25 (skala 4).
  3. Skor TOEFL minimal 450.
  4. Berusia maksimal 30 tahun untuk S2 & maksimal 35 tahun untuk S3.
  5. Sehat Jasmani & Rohani.
  6. Integritas kuat.
  7. Penampilan diri yang menarik, ceria dan komunikatif.
  8. Memiliki pengalaman riset & publikasi (nilai tambah).
  9. Program Studi yang membutuhkan adalah Manajemen, Akuntansi, Perpajakan, Teknik Informatika, Sistem Informasi, Teknik Sipil, Teknik Elektro, Arsitektur, Ilmu Hukum, Ilmu Komunikasi, Psikologi, Teknologi Pangan.

File Lamaran

  • Surat Lamaran
  • Foto Copy Ijazah, Transkip Nilai
  • Pas photo terbaru ukuran 4x6 (4 lembar)
  • Dokumen pendukung lainnya

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Unika Soegijapranata Semarang Januari 2022 melalui alamat berikut:

Rektor Universitas Katolik Soegijapranata, c.q Kepala LPSDM
JI. Pawiyatan Luhur IV/1 Bendan Duwur, Semarang 50234

Atau melalui email berikut:

rekrutmen@unika.ac.id

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. 

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Unika Soegijapranata Semarang Januari 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP