Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja RSU Islam Cawas Klaten Agustus 2022

Lowongan Kerja Rumah Sakit Umum Islam Cawas Klaten Agustus 2022

Lowongan Kerja RSU Islam Cawas Klaten Agustus 2022

Rumah Sakit Umum Islam Cawas merupakan sebuah Rumah sakit swasta yang diselenggarakan oleh Yayasan Jemaah Haji Klaten. Berdiri dan secara resmi beroperasi sejak 15 Mei 2004.

Beberapa Penyebab Tidak Memenangkan Persaingan Ketika Melamar Kerja - Seperti yang kita ketahui, saat ini banyak yang terkena PHK akibat resesi yang terjadi di Indonesia saat ini. Namun, ini tidak berarti bahwa tidak ada lowongan pekerjaan yang terbuka.

Masih ada lowongan kerja untuk pekerja, tapi memang kita akan bersaing ketat. Lalu, bagaimana caranya agar kita bisa memenangkan persaingan? Berikut ini adalah salah satu alasan mengapa kami tidak memenangkan persaingan ketika melamar kerja, meskipun kami telah membuat CV yang sangat menarik:

Penyebab Tidak Memenangkan Persaingan Ketika Melamar Kerja

Tidak Berkaitan - CV yang Anda tulis tidak berhubungan dengan pekerjaan yang dibutuhkan. Misalnya, jika pekerjaan yang Anda butuhkan adalah orang keuangan, tetapi Anda menuliskan pengalaman Anda sebagai teknisi, kemudian tidak ada hubungannya, maka hal-hal ini tidak akan mendukung Anda diterima di perusahaan, bahkan ketika Anda membacanya Tentu saja, perekrut sudah dapat memutuskan untuk tidak dipanggil karena tidak cocok.

Kesalahan Penulisan - Memang kita mungkin melakukan kesalahan dalam penulisan lamaran kerja, namun sebaiknya sebelum kita mengirimkannya, kita perlu membacanya berkali-kali agar tidak ada kesalahan yang terselip saat dibaca oleh HRD. Karena dengan adanya kesalahan penulisan bisa dianggap sebagai kelalaian kita, apalagi jika banyak kesalahan yang kita buat, maka bisa dipastikan HRD akan malas membaca bahkan akan lulus.

Berbohong - Saat menulis CV, tentunya kita akan menonjolkan pencapaian kita, namun bukan berarti kita harus berbohong dalam mengisinya. Dengan menuliskan pengalaman atau kemampuan yang sebenarnya tidak bisa kita kendalikan, kita sendiri akan berada dalam masalah. Misalnya saat itu yang dibutuhkan adalah fasih berbahasa Inggris, namun ternyata kemampuan bahasa Inggris kita tidak banyak. 

Jadi pada saat wawancara, kita sendiri yang akan kesulitan, kita akan ketahuan kalau sebenarnya kita tidak bisa berbahasa Inggris. Pasti akan jatuh. Bahkan di zaman yang serba canggih ini, sebenarnya ada banyak cara bagi HRD untuk mengetahui kebohongan yang kita buat, tanpa harus melakukan wawancara. Sehingga sebelum dipanggil wawancara, kami tidak akan turun.

Berpindah-pindah Kerja - Tidak ada salahnya jika kita berganti pekerjaan, tetapi jika kita berganti pekerjaan dalam waktu singkat, maka akan menjadi tanda tanya oleh HRD. HRD mungkin berpikir bahwa kita bukan orang yang setia. Dan jika kita bukan orang yang loyal, berbahaya juga bagi HRD untuk menerima kita, karena bisa jadi kita akan mencari pekerjaan di perusahaan lain, yang akan mempengaruhi ritme kerja perusahaan.

Mengirim CV ke Banyak Posisi - Dengan menyebarkan banyak CV di berbagai posisi, HRD mungkin berpikir bahwa Anda tidak tahu kualitas Anda dan merasa putus asa dalam mencari pekerjaan, sehingga Anda tidak lagi melihat jenis pekerjaan tetapi posisi apa pun yang Anda ambil. Dengan begitu, HRD akan bingung melihat dimana kemampuan Anda, dan mungkin saja CV Anda akan dilewati terlebih dahulu, untuk CV orang lain.

Saat ini Rumah Sakit Umum Islam Cawas yang berlokasi di Klaten kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Rekam Medis

Kualifikasi

  1. Pendidikan minimal D3 Rekam Medis
  2. Memiliki STR Aktif lebih diutamakan
  3. Diutamakan domisili Klaten dan sekitarnya, luar wilayah silahkan mendaftar

Ahli Teknik Elektro Medik 

Kualifikasi

  1. Pendidikan minimal D3 Elektro Medik
  2. Menguasai proses kalibrasi alat medis
  3. Memiliki STR Aktif lebih diutamakan
  4. Diutamakan domisili Klaten dan sekitarnya, luar wilayah silahkan mendaftar

Kualifikasi Umum

  1. Laki-laki/Perempuan Beragama Islam
  2. Berusia maksimal 30 tahun per September 2022
  3. IPK minimal 3.00 skala 4.00
  4. Berpengalaman lebih diutamakan, Fresh Graduate silahkan mendaftar
  5. Sholat 5 waktu dan mampu membaca Al-Qur'an
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Jujur, ramah, mengedepankan layanan terbaik
  8. Mampu bekerja mandiri dan secara tim

File Lamaran

  • Surat Lamaran
  • Pas foto
  • Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae (CV)
  • Ijazah
  • Transkrip Nilai
  • STR (jika ada)
  • KTP
  • Surat Keterangan Sehat yang disertai tinggi badan & berat badan
  • Sertifikat Pendukung

*Note

Pengumuman seleksi berkas administrasi akan kami umumkan melalui website rsuislamcawas.com pada tanggal 29 Agustus 2022.

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja RSU Islam Cawas Klaten Agustus 2022 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA RSU ISLAM CAWAS KLATEN AGUSTUS 2022

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja RSU Islam Cawas Klaten Agustus 2022 diterima paling lambat: 27 Agustus 2022.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja RSU Islam Cawas Klaten Agustus 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP