Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Magang Intiland Januari 2022

Lowongan Kerja Administration Internship PT Intiland Development Tbk Jakarta Januari 2022

Lowongan Kerja Magang Intiland Januari 2022

PT Intiland Development Tbk merupakan pengembang properti di Indonesia yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Sejarah kepiawaian Intiland dimulai sejak tahun 1970-an, dimulai dari Jakarta dan Surabaya.

Dengan pengalaman lebih dari 40 tahun di industri properti, Intiland terkenal dalam pengembangan properti penggagas trend yang ikonik seperti Intiland Tower yang didesain oleh almarhum Paul Rudolph, Regatta yang didesain oleh Tom Wright dari Atkins dan Graha Famili, kawasan permukiman golf mewah yang merupakan kawasan elit di Surabaya.

Secara formal, perusahaan didirikan oleh Hendro S. Gondokusumo pada tanggal 10 Juni 1983 dengan nama PT Wisma Dharmala Sakti. Masuk ke Bursa Paralel pada tahun 1989, dilanjutkan ke Bursa Efek Surabaya dan Bursa Efek Jakarta. Setelah restrukturisasi pada 29 Juni 2007, nama perusahaan berubah menjadi PT Intiland Development Tbk.

Saat ini, Intiland mempunyai portofolio yang berkembang di Jakarta dan Surabaya yang terdiri dari perumahan, apartemen, perkantoran, hospitality dan kawasan industri. Dengan filosofi “living well”, Intiland mewujudkan pengalaman hidup yang tiada bandingnya untuk masyarakat Indonesia.

Banyaknya profesi baru yang bermunculan juga, akhirnya membuat para pelamar kerja memiliki minat yang berbeda-beda, dan tentu itu juga dipengaruhi oleh bakat dan kemampuan dari pelamar kerja tersebut. 

Untuk kalian para pekerja, mungkin kalian masih bertanya-tanya. Kira-kira apa minat dan bidang kalian dalam bekerja, jika kalian masih bingung. Itu wajar sekali, karena hal-hal yang baru itu memang kadang membuat bingung.

Agar kamu tidak bertambah bingung, mungkin kamu harus tau beberapa bidang pekerjaan yang paling banyak digemari para pencari kerja di era saat ini, antara lain Bidang Keuangan, Perbankan, Administrasi, Aparatur Negara (PNS), Marketing, Tenaga Pengajar, Teknik, Entertainer, Jurnalis, Bidang IT, Industri Kreatif.

Saat ini PT Intiland Development Tbk yang berlokasi di Jakarta sedang membuka lowongan kerja Magang bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Administration Internship yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Administration Internship

Kualifikasi

  1. Mahasiswa/i semester akhir (Fresh Graduate dipersilahkan untuk melamar)
  2. Menyukai pekerjaan administrasi
  3. Memiliki minat terhadap hal yang detail
  4. Mahir menggunakan Ms. Office
  5. Penempatan Jakarta

Jobdesk

  • Mengarsipkan Dokumen
  • Membuat surat untuk internal maupun eksternal
  • Mengerjakan form atribut pembebasan tanah

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Magang Intiland Januari 2022 melalui link berikut:

cv@intiland.com
Subjek: Nama - Administration Intern (Jakarta)

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Magang Intiland Januari 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP