Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Magang Forum Human Capital Indonesia November 2022

Lowongan Kerja Magang BUMN Indonesia Global Talent Internship (IGTI) November 2022

Lowongan Kerja Magang Forum Human Capital Indonesia November 2022

Forum Human Capital Indonesia merupakan The Center of Excellences in Human Capital untuk bertukar pikiran, belajar, dan membangun sinergi di BUMN dalam rangka menciptakan talenta global untuk Indonesia.

Dimulai pada tahun 2006 dengan gagasan forum komunikasi Direktur Sumber Daya Manusia Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Indonesia, sejarah kami selalu tentang mencari solusi terbaik pengelolaan sumber daya manusia di BUMN, melalui sharing dan best practice.The Indonesian Human Capital Forum (FHCI) resmi diluncurkan pada 8 Januari 2007.

Forum ini telah memberikan ide-ide untuk mendukung Kementerian BUMN, antara lain konsep Remunerasi Direktur, Model Generic Human Capital, Executive Development System, Human Capital Competency Directory dan Sinergi Manajemen Human Capital.

Pengurus FHCI telah menjalani 5 periode. Saat ini Ketua FHCI adalah Herdy Harman (Direktur HCM, Telkom Indonesia), sedangkan Sekretaris Jenderal adalah Wing Antariksa (Direktur Human Capital & General Affairs, ASDP Indonesia).

Indonesia Global Talent Internship (IGTI) adalah program yang memberikan kesempatan bagi para pelajar Indonesia aktif dengan kualifikasi pendidikan S2 dan S3, atau lulusan S2 di Mancanegara yang belum bekerja untuk merasakan kesempatan magang kerja di BUMN serta berkontribusi secara proaktif dalam implementasi proyek strategis BUMN.

Pada kesempatan kali ini Forum Human Capital Indonesia yang berlokasi di Jakarta kembali sedang lowongan kerja Magang bagi lulusan D3-S2 untuk mengisi posisi Program Magang Mahasiswa Bersertifikat yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Indonesia Global Talent Internship (IGTI) Tahun 2022

Kualifikasi

  1. Mahasiswa Aktif D3/D4/S1/S2
  2. Mahasiwa Minimal Semester 5 (D3)
  3. Mahasiwa Minimal Semester 6 (D4/S1)
  4. IPK minimal 2.75
  5. Sehat jasmani & rohani
  6. Tidak menuntut untuk Menjadi Pegawai Tetap (Non Pre-Recruitment)
  7. Bersedia melaksanakan kegiatan Magang di Parusahaan Selama minimal 6 bulan
  8. Memenuhi berkas yang meliputi Pakta Integritas, CV, Transkrip Nilai dan Kartu Tanda Mahasiswa

Maksud IGTI

Untuk menjawab tantangan SDM BUMN dimasa yang akan datang, menciptakan SDM unggul dengan kompetensi yang mumpuni melalui Pemagangan di BUMN dan Mencetak SDM yang berdaya saing global.

Tujuan IGTI

Menghadirkan Sinergi melalui BUMN Hadir Untuk Negeri, Kandidat rekrutment untuk BUMN terkait, dan Menciptakan SDM yang berjiwa Entreprenuer sesuai dengan kebutuhan BUMN.

Perusahaan BUMN yang tergabung dalam program IGTI:

  • PT Bank Mandiri (Persero) Tbk
  • PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
  • PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk
  • PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk
  • PT Bio Farma (Persero)
  • PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero)
  • PT Perkebunan Nusantara III (Persero)
  • PT Pertamina (Persero)
  • PT Perusahaan Listrik Negara (Persero)
  • PT Pupuk Indonesia (Persero)
  • PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk
  • PT Waskita Karya (Persero) Tbk
  • PT Wijaya Karya (Persero) Tbk

Benefit

  • Working Experience: Mendapatkan pengalaman kerja secara nyata dan mengenal budaya serta lingkungan kerja secara langsung di BUMN.
  • Learn, Growth, Contribute: Mengikuti PMMB dapat belajar hal baru, meningkatkan pengetahuan, mengembangkan kapabilitas melalui experience serta berkontribusi untuk Indonesia.
  • Sertifikat Program: Diakhir kegiatan magang peserta akan menadapatkan sertifikat atau sertifikat kompetensi.
  • Uang Saku: Benefit lain dari mengikuti PMMB peserta akan mendapatkan uang saku selama magang berlangsung.

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Magang Forum Human Capital Indonesia November 2022 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA MAGANG FORUM HUMAN CAPITAL INDONESIA NOVEMBER 2022

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Magang Forum Human Capital Indonesia November 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP