Lowongan Kerja Bank Artha Graha Internasional Oktober 2022

Daftar Isi

Lowongan Kerja Frontliner / Customer Service PT Bank Artha Graha Internasional, Tbk Jakarta Oktober 2022

Lowongan Kerja Bank Artha Graha Internasional Oktober 2022

Kemajuan zaman hingga saat ini memunculkan persaingan dalam dunia kerja, namun jika kamu mempunyai keterampilan dan kompetensi yang sedang dibutuhkan, percayalah kamu pasti memiliki kesempatan untuk mendapat pekerjaan dengan mudah.

Sebelum kamu mengajukan berkas atau file lamaran kerja, selalu pastikan kamu memiliki kemampuan seperti kualifikasi yang dibutuhkan, atau kamu memang memiliki kompetensi untuk posisi yang sedang dibuka. Dengan demikian maka kamu bisa memiliki kesempatan untuk diterima saat melamar pekerjaan pada suatu perusahaan.

Surat rekomendasi atau paklaring - Melamar pekerjaan atas rekomendasi dosen, atasan tempat anda bekerja sebelumnya, atau pejabat bukan berarti cara kamu melamar kerja karena orang dalam. Rekomendasi ini dimaksudkan untuk memastikan kalau kamu memang punya potensi dan kompetensi yang layak dipertimbangkan oleh perusahaan terkait. Jika kamu merasa kompeten, jangan ragu untuk meminta surat rekomendasi untuk bekerja di tempat yang kamu mau.

Lowongan Kerja Bank Artha Graha Internasional Oktober 2022 - Bank Artha Graha Internasional merupakan perusahaan swasta yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Bank ini berbasis di Jakarta. Didirikan pada tahun 1973.

Bank ini merupakan hasil merger antara Bank Interpacific dan Bank Artha Graha yang lama pada 2005 melalui peleburan terbalik (reverse merger). Bank Interpacific merupakan bank yang berdiri pada 1973, awalnya adalah Lembaga Keuangan Bukan Bank yang digagas oleh beberapa bank dalam dan luar negeri.

Pada 1990 dilakukan IPO dan berubah menjadi Bank Interpacific. 8 tahun kemudian berstatus Tbk. 1999 pembatalan pencatatan saham di Bursa Efek Surabaya. Dan pada 2005, bank ini merger bersama Bank Artha Graha (berdiri pada 1967 sebagai Bank Propelat).

Pada kesempatan kali ini PT Bank Artha Graha Internasional, Tbk yang berlokasi di Jakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Frontliner / Customer Service yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Frontliner / Customer Service

Kualifikasi

  • Berusia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal D3 (IPK minimal 3,00) dari semua jurusan
  • Fresh Graduated dipersilakan melamar
  • Memiliki kemampuan komunikasi interpersonal yang baik
  • Teliti & cekatan
  • Berpenampilan rapi
  • Berorientasi pada kepuasan nasabah
  • Jujur & menyukai pekerjaan yang menuntut detail

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Bank Artha Graha Internasional Oktober 2022 melalui email berikut:

septiana_genio@ag.co.id
Subjek: Posisi_Nama_Domisili

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Job Title Frontliner / Customer Service
Company Name PT Bank Artha Graha Internasional, Tbk
Job Location Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
Employment Type Full Time
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Bank Artha Graha Internasional Oktober 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis