Lowongan Kerja Agriaku Jogja Januari 2022

Daftar Isi

Lowongan Kerja Account Executive PT Agriaku Digital Indonesia Yogyakarta, Jawa Timur & Jawa Tengah Januari 2022

Lowongan Kerja Agriaku Jogja Januari 2022

PT Agriaku Digital Indonesia merupakan perusahaan agrobisnis lokal terkemuka berbasis teknologi yang telah bekerja sama dengan lebih dari 1000 mitra di seluruh Indonesia.

Kami hadir untuk menyediakan layanan kebutuhan saprotan (sarana produksi pertanian) yang dapat dipesan melalui aplikasi kapan pun dan di mana pun dengan mudah.

Berdiri sejak tahun 2021, PT Agriaku Digital Indonesia hadir sebagai perusahaan agrobisnis lokal terkemuka di Indonesia. Dengan berbasis teknologi, kami menjembatani kebutuhan saprotan (sarana produksi pertanian) di seluruh Indonesia yang dapat dipesan kapan pun dan di mana pun.

Melalui jejaring pendistribusian yang terintegrasi dengan baik, AgriAku berkomitmen untuk menyediakan kebutuhan saprotan bagi para mitra dengan harga yang terjangkau.

Tips di Hari Pertama Bekerja Tanpa Terkesan Look Up - Apakah di hari pertama Anda bekerja sebagai karyawan baru? Juga ada yang namanya rasa senang diterima bekerja, apalagi jika diterima di perusahaan yang kamu inginkan atau bidang yang sesuai dengan passion.

Tapi disisi lain, jantung berdetak lebih cepat. Canggung dan gugup karena akan bertemu dengan atasan dan rekan kerja.

Kemudian tanyakan pada diri sendiri, bagaimana Anda akan menghadapinya, apa yang harus dilakukan, dan pertanyaan lain yang muncul di benak Anda. Orang akan merasakan dan termasuk Anda, ingin mempunyai  hari pertama kerja yang menyenangkan.

Disukai oleh atasan dan rekan kerja, serta mampu menunjukkan kemampuan dalam bekerja. Berikut ini akan membahas tentang Tips di Hari Pertama Bekerja.

Siapkan 'Peralatan Tempur' Untuk Besok, Kegugupan memulai hari pertama kerja di kantor sebagai pegawai baru pasti sudah muncul pada malam menjelang hari H. Cobalah untuk mengatasinya dengan mempersiapkan barang-barang yang akan dibawa besok.

Mulai dari laptop, notebook, alat tulis, hingga barang-barang pribadi, seperti charger, powerbank, parfum, handphone, dan lain-lain. Agar tidak riweh di pagi hari dan apalagi datang terlambat ke kantor karena Anda baru menyiapkan 'peralatan tempur' di pagi hari.

Memakai Pakaian Formal yang Rapi dan Sopan, Tidak perlu harus membeli baju untuk hari pertama kerja, jika sudah tidak memiliki baju lagi sehingga  terpaksa harus membeli tidak apa. Namun jika Anda masih memiliki pakaian formal yang sopan dan sopan, gunakan saja yang tersedia. Setrika saja, agar tidak terlihat kusut.

Padankan kemeja atau kemeja kerja dengan bahan celana atau rok. Ditambah dengan loafers untuk pria dan flat shoes atau high heels untuk wanita. Pastikan penampilan Anda sopan atau tidak terbuka, terutama kepada wanita.

Jika perusahaan tempat Anda bekerja memiliki media sosial, coba perhatikan gaya berpakaian para karyawan di sana. Sebaiknya Anda mendapatkan kantor yang tidak murni dengan aturan gaya pakaian orang kantoran. Artinya santai, yang penting tetap rapi dan sopan. Jangan memakai sandal jepit, t-shirt atau jeans compang-camping.

Menjaga Penampilan, Menjaga penampilan berarti tidak hanya berpakaian rapi dan sopan, tetapi juga menyisir rambut, menyemprotkan parfum dengan baik, memakai aksesoris tidak berlebihan. Dengan begitu, penampilan Anda akan lebih enak dipandang. Anda terlihat siap bekerja. Karena penampilan mencerminkan kepribadian seseorang.

Datang Tepat Waktu atau Lebih Awal, Namanya pegawai baru, hindari datang terlambat ke kantor. Bagaimanapun, ini adalah hari pertama Anda bekerja. Citra Anda mungkin langsung negatif di mata perusahaan dan rekan kerja. Oleh karena itu, datanglah tepat waktu atau 15 menit lebih awal dari jam kantor. Hal ini akan memberikan kesan yang positif.

Bersikap Ramah dan Hangat, Di hari pertama bekerja, Anda akan bertemu banyak karyawan. Anda dapat menunjukkan sikap ramah dan hangat. Misalnya, ucapkan selamat pagi dulu, tersenyumlah pada mereka yang menatap atau melewati Anda.

Saat ini PT Agriaku Digital Indonesia yang berlokasi di Yogyakarta, Jawa Timur & Jawa Tengah kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK hingga S1 untuk mengisi posisi Account Executive yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Account Executive

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan.
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK, D3/S1 menjadi nilai tambah.
  3. Memiliki pengalaman sebagai sales di bidang Agribisnis dan E-Commerce menjadi nilai tambah.
  4. Berusia maksimal 35 tahun.
  5. Mampu mengoperasikan Microsoft Office terutama Excel.
  6. Dapat mengendarai motor dan memiliki SIM C aktif.
  7. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  8. Pilihan penempatan Jawa Timur: Lamongan, Bojonegoro, Tuban, Nganjuk, Madiun, Ngawi, Magetan, Tulungagung, Ponorogo, Trenggalek, Pacitan, Bangkalan, Pamekasan, Kediri, Jombang, Mojokerto, Malang, Pasuruan, Blitar, Jember, Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso, Probolinggo.
  9. Pilihan penempatan Jawa Tengah & Yogyakarta: Yogyakarta, Temanggung, Semarang, Magelang, Blora, Grobogan, Kendal.

Jobdesk

  • Membangun hubungan yang baik dengan mitra.
  • Menjelaskan penggunaan aplikasi AgriAku kepada mitra.
  • Mampu mencapai target penjualan.
  • Membuat laporan penjualan.

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Agriaku Jogja Januari 2022 melalui email berikut:

recruitment@agriaku.com
Subjek: Name_Position

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Agriaku Jogja Januari 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis