Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Shopee Food Semarang Desember 2021

Lowongan Kerja General Affair ShopeeFood Semarang Desember 2021

Lowongan Kerja Shopee Food Semarang Desember 2021

PT Shopee Internasional Indonesia (Shopee) adalah platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan. Shopee secara bersamaan diluncurkan pada 7 negara di Asia pada 2015 lalu, diantaranya Taiwan, Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina, dan Indonesia.

Shopee memiliki misi untuk meningkatkan kualitas kehidupan dari pengusaha kecil dan konsumen dengan memanfaatkan kemajuan teknologi.

Shopee bericita-cita dapat membawa perubahan yang lebih baik dengan memanfaatkan kemajuan teknologi saat ini. Seperti halnya menciptakan platform untuk dapat memfasilitasi bertemunya antara penjual dan pembeli. Sehingga tercipta pengalaman belanja yang menyenangkan serta mudah.

Shopee memberikan kemudahan berbelanja yang dapat diakses melalui smartphone, baik menggunakan aplikasi yang dapat diunduh pada AppStore dan Playstore, atau mengunjungi website Shopee.

Shopee Food adalah salah satu platform pemasaran makanan dan minuman secara online yang sedang naik daun dan menyaingi GoFood & GrabFood.

Banyaknya profesi baru yang bermunculan juga, akhirnya membuat para pelamar kerja memiliki minat yang berbeda-beda, dan tentu itu juga dipengaruhi oleh bakat dan kemampuan dari pelamar kerja tersebut. 

Untuk kalian para pekerja, mungkin kalian masih bertanya-tanya. Kira-kira apa minat dan bidang kalian dalam bekerja, jika kalian masih bingung. Itu wajar sekali, karena hal-hal yang baru itu memang kadang membuat bingung.

Agar kamu tidak bertambah bingung, mungkin kamu harus tau beberapa bidang pekerjaan yang paling banyak digemari para pencari kerja di era saat ini, antara lain Bidang Keuangan, Perbankan, Administrasi, Aparatur Negara (PNS), Marketing, Tenaga Pengajar, Teknik, Entertainer, Jurnalis, Bidang IT, Industri Kreatif.

Saat ini ShopeeFood yang berlokasi di Semarang kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan D3/S1 untuk mengisi posisi General Affair yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

General Affair

Kualifikasi

  1. Diploma/Bachelor Degree in Electrical or Civil Engineering
  2. Has General Affair working experience (Minimum 2 years)
  3. Good communication skills and able to work proactively
  4. Energetic & a fast learner
  5. Willing to work mobile to visit ShopeeFood Driver Center (SDC) in Central Java Region
  6. Willing to be placed in Semarang, Central Java

Jobdesk

  • Willing to mobile to several cities
  • Responsible for facility inspection in several ShopeeFood Driver Center (SDC) locations
  • Responsible to do the listing, registering, and tagging asset equipment (Mechanical Electrical & Plumbing [MEP] and Non-MEP)
  • Manage preventive maintenance for SDC Central Java Region (AC maintenance, HVAC, fire protection system, pest and rodent control, fogging/disinfectant)
  • Monitors the performance of the cleaner team in ShopeeFood Driver Center
  • Coordinate and maintain good communication with area leads & operational support team
  • Create a monthly report about the preventive and corrective maintenance

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Shopee Food Semarang Desember 2021 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA SHOPEE FOOD SEMARANG DESEMBER 2021

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Shopee Food Semarang Desember 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP