Lowongan Kerja Kino Indonesia Pasuruan September 2022

Daftar Isi

Lowongan Kerja HSE Staff PT Kino Indonesia Tbk Pandaan - Pasuruan September 2022

Lowongan Kerja Kino Indonesia Pasuruan September 2022

Kemajuan zaman hingga saat ini memunculkan persaingan dalam dunia kerja, namun jika kamu mempunyai keterampilan dan kompetensi yang sedang dibutuhkan, percayalah kamu pasti memiliki kesempatan untuk mendapat pekerjaan dengan mudah.

Sebelum kamu mengajukan berkas atau file lamaran kerja, selalu pastikan kamu memiliki kemampuan seperti kualifikasi yang dibutuhkan, atau kamu memang memiliki kompetensi untuk posisi yang sedang dibuka. Dengan demikian maka kamu bisa memiliki kesempatan untuk diterima saat melamar pekerjaan pada suatu perusahaan.

Surat rekomendasi atau paklaring - Melamar pekerjaan atas rekomendasi dosen, atasan tempat anda bekerja sebelumnya, atau pejabat bukan berarti cara kamu melamar kerja karena orang dalam. Rekomendasi ini dimaksudkan untuk memastikan kalau kamu memang punya potensi dan kompetensi yang layak dipertimbangkan oleh perusahaan terkait. Jika kamu merasa kompeten, jangan ragu untuk meminta surat rekomendasi untuk bekerja di tempat yang kamu mau.

Lowongan Kerja Kino Indonesia Pasuruan September 2022 - PT Kino Indonesia Tbk (Kino) berawal dari sebuah perusahaan distribusi kecil bernama PT Dutalestari Sentratama (DLS) yang didirikan pada 1991. Memanfaatkan peluang yang ada saat itu, pengembangan usaha dilakukan DLS dengan mendirikan PT Kino Sentra Industrindo (KSI), sebuah perusahaan produksi makanan ringan pada 1997.

KSI memfokuskan diri pada aneka produk makanan ringan seperti permen, snack, dan cokelat, serta minuman berperisa dalam bentuk serbuk yang hingga kini dijual di pasar Indonesia maupun mancanegara. Produk pertama yang diluncurkan oleh KSI adalah "Kino Candy".

Melihat keberhasilan pencapaian sebelumnya, pada 1999, Perseroan mendirikan PT Kinocare Era Kosmetindo sebagai produsen aneka produk perawatan tubuh untuk semua gender dan usia. Pada 2014, PT Kinocare Era Kosmetindo berganti nama menjadi PT Kino Indonesia.

Pada kesempatan kali ini PT Kino Indonesia Tbk yang berlokasi di Pandaan - Pasuruan kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan D4/S1 untuk mengisi posisi HSE Staff yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. HSE Staff

Kualifikasi

  • Pendidikan D4/S1, diutamakan jurusan Keselamatan Kerja atau Teknik Lingkungan
  • Memiliki sertifikat AK3 umum, OPLB3, dan P3K
  • Menguasai komputer (office dan photoshop) serta memahami pelaporan simpel KLHK (PPU,PPA,UKL/UPL,PLB3)
  • Berpengalaman minimal 1 tahun dibidang atau posisi yang sama
  • Penempatan: Pandaan, Jawa Timur

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Kino Indonesia Pasuruan September 2022 melalui email berikut:

personnel.pandaan2@kino.co.id
Subjek: HSE STAFF
(Max. attachment 500 Kb)

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Kino Indonesia Pasuruan September 2022 diterima paling lambat: 30 Oktober 2022.

Job Title HSE Staff
Company Name PT Kino Indonesia Tbk
Job Location Kec. Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia
Employment Type Full Time
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Kino Indonesia Pasuruan September 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis