Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Bank Jago Desember 2021

Lowongan Kerja Customer Engagement Lead PT Bank Jago Tbk Jakarta Desember 2021

Lowongan Kerja Bank Jago Desember 2021

Bank Jago (sebelumnya bernama Bank Artos Indonesia) merupakan lembaga keuangan di bidang jasa keuangan. Bank ini berbasis di Jakarta dan berdiri sejak 1992.

Bekerja di bank menjadi salah satu pekerjaan yang diminati banyak orang. Ada beragam posisi kerja di bank yang bisa Anda coba. Sebelum apply, pastikan Anda sudah mempunyai skill yang harus dimiliki untuk bekerja di bank berikut ini.

Kemampuan Berkomunikasi yang Mumpuni, Skill pertama yang harus Anda punya adalah kemampuan berkomunikasi yang baik. Sebab pekerjaan ini akan membuat Anda bertemu dan berinteraksi dengan banyak orang.

Kemampuan dasar yang wajib dimiliki oleh pegawai bank adalah kemampuan menajaga raut wajah, sopan, serta ramah. Perhatikan penampilan dengan baik, karena Anda akan dituntut untuk selalu bernampilan sopan dan menyenangkan.

Kemampuan Menganalisis dengan Baik, Pekerjaan ini juga membutuhkan kemampuan menganalisis dengan baik, supaya pekerjaan bisa selesai dengan lebih cepat dan terhindar dari kerugian.

Meningkatkan kemampuan analisa selain menghindarkan Anda dari kerugian, juga bisa berdampak pada tunjangan serta gaji yang nantinya diperoleh.

Teliti dan Juga Detail dalam Bekerja, Teliti merupakan skill yang sangat diperlukan untuk bekerja di Bank. Pekerjaan ini berkaitan dengan uang orang lain, jadi pastikan Anda memasukkan data dengan benar. Biasakan juga untuk mengecek pekerjaan dua kali, untuk memastikan data yang diinput benar.

Cerdas dan Cepat dalam Melakukan Berbagai Pekerjaan, Memiliki kecepatan dan kecerdasan juga menjadi salah satu kunci cara menjadi pegawai bank. Pekerjaan Anda berkaitan dengan ribuan bahkan jutaan nasabah, sehingga diperlukan kecepatan dan kecerdasan untuk menyelesaikan pekerjaan tepat sesuai deadline.

Anda juga dituntut untuk sistematis dalam menghadapi masalah. Telaten dan Sabar Menghadapi Nasabah, Menghadapi para nasabah selain harus mempunyai komunikasi yang baik, juga harus telaten dan sabar. Sebab jika terjadi kesalahan pelayanan, maka pihak bank yang akan dirugikan.

Selain itu nasabah yang datang ke bank tentunya berbagai macam jenisnya, jadi pegawai bank harus pandai dalam menjaga kesabaran.

Multitasking, Skill yang harus dimiliki untuk bekerja di bank yang juga harus dimiliki adalah multi tasking atau mampu mengerjakan berbagai pekerjaan di waktu yang sama.  

Tidak banyak orang yang mempunyai kemampuan ini, namun Anda masih bisa mempelajari dan mencoba mengaplikasikannya.

Memiliki Manajemen Stress yang Baik, Tidak bisa dipungkiri salah satu permasalahan dalam pekerjaan adalah stress. Bekerja di bank memiliki resiko, tingkat stress yang tinggi. Sebab aktivitasnya yang monoton dan interaksi den

Anda harus berinteraksi dengan berbagai macam orang dan aktivitasnya cukup monoton. Biasakan diri untuk melakukan manajemen stress untuk menghindarinya.

Salah satu alasan cita-cita menjadi pegawai bank adalah pekerjaan ini penghasilannya cukup menjanjikan dan mempunyai jenjang karir yang jelas. Jenis pekerjaan semacam ini sangat diminati oleh banyak orang.

Sebelum melamar pastikan Anda sudah menguasai skill yang harus dimiliki untuk bekerja di bank. Selain memudahkan pekerjaan hal ini bisa membantu Anda beradaptasi dengan lebih cepat.

Saat ini PT Bank Jago Tbk yang berlokasi di Jakarta sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Customer Engagement Lead yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Customer Engagement Lead

Kualifikasi

  1. S1 Business, Marketing with 7+ years of experience
  2. Demonstrable capability in creating, driving and delivering Digital Communications & Engagement strategy with customer segments
  3. Analytical ability to identify, engage and accurately capture benefits in comprehensive business case
  4. Strong Sales Funnel and Product management skills
  5. Ability to communicate clearly and engage stakeholders, including senior management

Jobdesk

  • Identify target customer groups and analyze their charasteristics, behavior, and habits/habits in creating communication
  • Drive the execution plan and implement best-in-class programs across paid and owned channels to deliver against business targets. This will include product mix management to meet revenue and profitability goals
  • Understand and maximize the funnel performance leveraging a data-first approach. Understand fall-out points throughout the conversion funnel and develop initiatives to increase yield and scale volume
  • High quality implementation of the test and learn agenda across product, creative, media and digital customer experience
  • Establish a framework for measurement for digital channel performance including KPIs, benchmarks, and acceptable ROI. Implement and measure campaigns to maximize channel performance
  • Put in place a robust set of processes to plan, allocate and track budget spend to maximize return

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Bank Jago Desember 2021 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA BANK JAGO DESEMBER 2021

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Bank Jago Desember 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP