Lowongan Kerja BKN Mei 2022

Daftar Isi

Lowongan Kerja Badan Kepegawaian Negara Jakarta Mei 2022

Lowongan Kerja BKN Mei 2022

Badan Kepegawaian Negara (BKN) merupakan lembaga pemerintah nonkementerian Indonesia yang bertugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang manajemen kepegawaian negara.

Sesuai dengan perkembangan, di mana peran aparatur pemerintah semakin dirasakan, pemerintah menganggap perlu menetapkan kembali kedudukan, fungsi, tugas, dan organisasi KUP. Pandangan ini sebagaimana diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 32 Tahun 1950 beserta peraturan pelaksanaannya yang dimaksud dalam Keputusan Perdana Menteri RI Nomor 30/PM/1951 tanggal 7 April 1951.

Untuk maksud tersebut, maka KUP yang merupakan institusi yang bertugas melakukan pembinaan kepegawaian diubah menjadi Badan Administrasi Kepegawaian Negara (BAKN) dengan Peraturan Pemerintah Nomor 32 Tahun 1972. Penetapan Peraturan Pemerintah ini adalah juga sebagai pelaksanaan dari Undang-undang Nomor 18 Tahun 1961.

Dengan Peraturan Pemerintah Nomor 32 Tahun 1972, maka kedudukan, fungsi, tugas, susunan dan tata kerja institusi yang mengelola kepegawaian, semakin dikembangkan.

Berdasarkan Peraturan Pemerintah tersebut, BAKN ditetapkan sebagai sebuah lembaga pemerintah non departemen yang berkedudukan langsung di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden, mempunyai fungsi untuk menyempurnakan, memelihara dan mengembangkan administrasi negara di bidang kepegawaian sehingga tercapai kelancaran jalannya pemerintahan.

Tips Supaya Sukses Ketika Wawancara Kerja

Perhatikan Mengenai Tata Krama dan Bahasa Tubuh - Segala bentuk bahasa tubuh dan sopan santun akan menjadi penentu akhir. Buatlah kesan yang sangat baik sehingga mereka yang mewawancarai Anda akan merasa nyaman, terkesan dan percaya bahwa Anda adalah kandidat yang tepat untuk lowongan yang akan mereka tawarkan. Yang penting selalu fokus dan konsisten dengan apa yang Anda lakukan sejak menulis surat lamaran kerja hingga menyusun resume.

Tunjukan Sikap profesional dan Bersikap Ramah Serta Perhatikan Penampilan Anda - Perhatikan bahasa dan intonasi saat berbicara saat Anda menjawab beberapa pertanyaan pewawancara. Dan jangan sampai terdengar monoton atau terlalu keras karena akan terdengar aneh.

Dan untuk pakaian, alangkah baiknya jika Anda memakai pakaian formal sesuai dengan posisi yang akan Anda tempati di rumah sakit. Karena sikap yang baik, dan penampilan yang rapi merupakan salah satu poin keberhasilan Anda saat berhadapan dengan pewawancara.

Datanglah Tepat waktu - Tiba pada waktu yang ditentukan adalah bagian penting dari menghadiri wawancara. Datang tepat waktu pada saat wawancara tidak hanya menjadi syarat kedisiplinan atau menunjukkan kedisiplinan kandidat tetapi juga akan memberikan rasa hormat dan penghargaan kepada mereka yang telah menelepon.

Saat ini Badan Kepegawaian Negara yang berlokasi di Jakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Back End Programmer

Kualifikasi

  1. Pendidikan S1 Teknik Informasi/Teknik Komputer atau setara
  2. Menguasai Node.js atau Go
  3. Domisili Jabodetabek
  4. Diutamakan yang telah memiliki portofolio membangun aplikasi menggunakan Node.js dan atau Go
  5. Sertifikat pelatihan IT sesuai bidang
  6. Dapat menggunakan GT
  7. Memiliki NPWP
  8. Surat keterangan kerja dari perusahaan sebelumnya
  9. Bukti pemotongan pajak penghasilan pasal 21 (Formulir 1721-A1) dan bukti penerimaan elektronik
  10. Subjek Email: BACK END_Nama

Front End Programmer

Kualifikasi

  1. Pendidikan S1 Teknik Informatika/Teknik Komputer atau setara
  2. Menguasai Next.js/React.js atau Vue.js
  3. Domisili Jabodetabek
  4. Diutamakan yang telah memiliki portofolio membangun aplikasi menggunakan Next.js/React.js dan atau Vue.js
  5. Sertifikat pelatihan IT sesuai bidang
  6. Dapat menggunakan GIT
  7. Memiliki NPWP
  8. Surat keterangan kerja dari perusahaan sebelumnya
  9. Bukti pemotongan pajak penghasilan pasal 21 (formulir 1721-A1) dan bukti penerimaan elektronik
  10. Subjek Email: FRONT END_Nama

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja BKN Mei 2022 melalui email berikut:

dit.ppsiasn@bkn.go.id

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja BKN Mei 2022 diterima paling lambat: 08 Mei 2022.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja BKN Mei 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis