Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja AQUA Japan Semarang Desember 2021

Lowongan Kerja Network Operation PT Haier Sales Indonesia (AQUA Japan) Semarang Desember 2021

Lowongan Kerja AQUA Japan Semarang Desember 2021

AQUA Japan merupakan merek produk elektronik asal negeri Jepang yang diciptakan serta dikembangkan dengan menggunakan teknologi modern.

Produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan yang berkantor pusat di Jepang, terus menghadirkan berbagai produk inovasi terkini dengan teknologi dan kualitas dari Jepang. AQUA Japan saat ini telah berkembang dengan pesat di Indonesia.

Hal tersebut tidak terlepas dari adanya dukungan lebih dari 700 karyawan berkualitas yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia sehingga AQUA Japan memiliki jaringan distribusi yang sangat luas, yakni 18 kantor cabang, dan 158 kantor pelayanan service resmi.

Distribusi AQUA Japan telah didukung dengan adanya lebih dari 3.000 outlet penjualan sehingga jaringan distribusi serta pelayanan telah menyebar secara nasional.

AQUA Japan kini melebarkan sayapnya dengan membidik target pasar kelas atas dengan tetap memperhatikan market saat ini di kelas menengah. Untuk itu AQUA Japan meluncurkan program kampanye #knowyoubetter yang memiliki arti bahwa AQUA Japan lebih dari sekedar peralatan elektronik rumah tangga biasa, namun sangat mengerti kebutuhan konsumennya.

Dengan teknologi dan kualitas dari Jepang, disain yang dinamis, fungsi yang efisien dan efektif, AQUA Japan dapat memberikan kebebasan kepada konsumen sehingga mereka memliki lebih banyak waktu untuk keluarga. AQUA Japan know you better.

Banyaknya profesi baru yang bermunculan juga, akhirnya membuat para pelamar kerja memiliki minat yang berbeda-beda, dan tentu itu juga dipengaruhi oleh bakat dan kemampuan dari pelamar kerja tersebut. 

Untuk kalian para pekerja, mungkin kalian masih bertanya-tanya. Kira-kira apa minat dan bidang kalian dalam bekerja, jika kalian masih bingung. Itu wajar sekali, karena hal-hal yang baru itu memang kadang membuat bingung.

Agar kamu tidak bertambah bingung, mungkin kamu harus tau beberapa bidang pekerjaan yang paling banyak digemari para pencari kerja di era saat ini, antara lain Bidang Keuangan, Perbankan, Administrasi, Aparatur Negara (PNS), Marketing, Tenaga Pengajar, Teknik, Entertainer, Jurnalis, Bidang IT, Industri Kreatif.

Saat ini PT Haier Sales Indonesia (AQUA Japan) yang berlokasi di Semarang sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3/S1 untuk mengisi posisi Network Operation yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Network Operation

Kualifikasi

  1. Diploma/Bachelor Degree in Engineering or related
  2. Have minimum 3 years experience in handling customer technical needs
  3. Have good knowledge in CSI, Part Replacement (TAT), Fulfillment Rate (Overall), Fulfillment Rate (OTC-DSC), Fulfillment Rate (DSC-ASC), Inventory Turn Over
  4. Excellent communication skills, both verbal and written
  5. Good networking and negotiation skill
  6. Good knowledge and understanding of technical issue
  7. Good leadership and responsive
  8. Excellent Inter-personal Skills
  9. Fast learner, team developer
  10. Well organized and team player
  11. Flexible and open to changes and able to manage multiple tasks in restricted timeframes
  12. persuasive and innovative
  13. Placement: Semarang

Jobdesk

Responsible in service and spare part activities to ensure that company gives the best after sales service to the business partner and customers.

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja AQUA Japan Semarang Desember 2021 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA AQUA JAPAN SEMARANG DESEMBER 2021

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja AQUA Japan Semarang Desember 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP