Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja 3Second Solo Januari 2022

Lowongan Kerja Sales Promotion Girl/Boy 3Second (Biensi Fesyenindo) Solo & Lubuk Linggau Januari 2022

Lowongan Kerja 3Second Solo Januari 2022

3Second merupakan salah satu brand fashion terpopuler di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1997. Biensi sendiri yaitu perusahaan yang menaungi brand 3Second, Greenlight, Moutley, Famo, dan FMC Speed Supply. Lima brand tersebut memiliki karakteristik, target market, juga segmentasi yang berbeda-beda.

Istilah sales sering dihubungkan dengan penjualan, oleh karena itu bila teringat dengan nama sales pasti yang langsung terbersit di pikiran adalah orang yang berjualan. Tapi sebenarnya tugas sales di perusahaan tidak hanya sebatas menjual produk kepada konsumen.

Dalam perusahaan ada banyak istilah untuk sales, setiap sales memiliki tugas yang berbeda. Peluang bekerja menjadi sales cukup besar, karena semakin banyak perusahaan yang berdiri. Berikut ulasan tugas sales dalam perusahaan dan macamnya dalam perusahaan.

Macam-macam Sales di Dunia Kerja, Tingkatan dasar dalam penjualan yaitu sales representative, dalam proses penjualan seorang  sales representatif mampu menjadi garda terdepan. Posisi ini bisa menjadi tonggak untuk dapat naik di posisi yang lebih tinggi jika pada tahun ini berjalan baik.

Sales management, seorang sales management memiliki tingkatan yang lebih tinggi daripada sales representative. Bertugas untuk memimpin tim penjualan, sales ini memiliki posisi yang sama dengan manajer atau supervisor.

Sales administrative, berhubungan dengan pengadministrasian, seperti data penjualan, pengeluaran, menyiapkan quotation serta melakukan perhitungan. Sales ini ditunjuk sebagai jembatan satu perusahaan ke perusahaan lainnya.

Saat ini 3SECOND (Biensi Fesyenindo) yang berlokasi di Solo & Lubuk Linggau kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi posisi Sales Promotion Girl/Boy yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Sales Promotion Girl/Boy

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Berusia maksimal 25 tahun
  3. Tinggi Badan minimal 158cm (P) 168 (L)
  4. Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  5. Memiliki Pengalaman Bidang Retail
  6. Good Looking
  7. Jujur & Berjiwa Melayani
  8. Komunikatif
  9. Fashionable
  10. Bersedia Bekerja Shifting
  11. Gaji UMK
  12. Bersedia ditempatkan diseluruh store 3Second

File Lamaran

  • Curriculum Vitae
  • Close Up Photo & Full Body

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja 3Second Solo Januari 2022 melalui alamat & email berikut:

Penempatan Solo:
3Second Hartono Mall Solo Baru Lantai 1
Jl. Ir. Soekarno, Dusun II, Madegondo, Kec. Grogol

Penempatan Area Lubuk Linggau:
3secondlubuklinggau@gmail.com
Subjek: SPG/B Lubuk Linggau

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja 3Second Solo Januari 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP