Lowongan Kerja SM Entertainment Indonesia Oktober 2022

Daftar Isi

Lowongan Kerja Video & Motion Graphic Specialist SM Entertainment Indonesia Jakarta Oktober 2022

Lowongan Kerja SM Entertainment Indonesia Oktober 2022

Di Sepanjang tahun ini seperti yang kita tahu, banyak yang terkena PHK akibat dari resesi yang dialami Indonesia. Namun, hal tersebut bukan berarti bahwa tidak ada lowongan kerja yang dibuka. Selalu ada lowongan kerja baru untuk pekerja, namun kita akan bersaing ketat dalam proses rekrutmen.

Pada curriculum vitae, tentunya kita mencatatkan skills, pencapaian dan pengalaman kita. Jujurlah dalam membuat curriculum vitae, dengan mencatatkan pengalaman dan kemampuan yang sebenarnya tidak murni akan menjadi masalah bagi kamu untuk kedepannya. Contohnya jika kualifikasi yang diminta adalah fasih berbahasa Inggris, namun ternyata kemampuan bahasa Inggris kamu tidak banyak.

Disaat wawancara nanti kamu sendiri yang akan kesulitan, HRD akan menilai kalau kamu tidak fasih dalam berbahasa Inggris. Di zaman modern ini, banyak cara bagi HRD untuk mencari tahu kebohongan yang kamu buat, bahkan tanpa harus melakukan wawancara.

Untuk kamu yang mau pindah posisi atau perusahaan - tidak salah jika kita berganti pekerjaan, akan tetapi jika kamu berganti pekerjaan dalam waktu yang singkat HRD mungkin akan berpikir kalau kamu bukan orang yang loyal, hal itu tentu akan berbahaya juga bagi HRD untuk memutuskan menerima kita atau tidak, karena bisa saja kamu nantinya mencari pekerjaan di perusahaan lain, yang akan mempengaruhi ritme kerja perusahaan.

Sebelum kamu melamar kerja, maka pastikan kalau kamu mempunyai kemampuan seperti kualifikasi yang dibutuhkan, atau kamu memang mempunyai kompetensi untuk posisi tersebut. Dengan demikian maka kamu mempunyai kesempatan untuk diterima ketika sedang melamar pekerjaan pada suatu perusahaan.

Lowongan Kerja SM Entertainment Indonesia Oktober 2022 - SM Entertainment (Hangul: SM엔터테인먼트) merupakan perusahaan hiburan Korea Selatan yang didirikan pada tahun 1995 oleh Lee Soo-man. Perusahaan ini sekarang menjadi salah satu perusahaan hiburan terbesar di Korea Selatan. Perusahaan ini beroperasi sebagai label rekaman, perusahaan produksi musik dan konser, manajemen acara dan rumah penerbitan musik.

Label ini adalah rumah bagi artis K-pop ternama seperti BoA, S.E.S., TVXQ, TRAX, The Grace, Super Junior, Girls' Generation, SHINee, f(x), EXO, Red Velvet, NCT, Aespa dan dulunya merintis grup H.O.T, Fly to the Sky, dan Shinhwa. Label ini juga memanajeri beberapa pemeran seperti Kim Min-jong dan Lee Yeon-hee. Di Jepang, S.M. Entertainment juga menerbitkan rilisan Avex Trax untuk beberapa artis seperti Ayumi Hamasaki, Namie Amuro, dan Koda Kumi, serta artis Johnny's Entertainment seperti Arashi dan KAT-TUN.

Pada kesempatan kali ini SM Entertainment Indonesia yang berlokasi di Jakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan D3/S1 untuk mengisi posisi Video & Motion Graphic Specialist yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Video & Motion Graphic Specialist

Qualification

  • Bachelor’s Degree/Diploma, minimum 1 year of relevant experience in motion graphics, videography and graphic design
  • Strong proficiency in Adobe Creative Suite (PS, Premiere Pro, After Effects, Ai, In Design) and Final Cut Pro
  • A digital native who is up-to-date with the latest creative trends
  • An eye of good taste that is able to maintain the consistency of SM brand identity in all collaterals
  • An agile and creative team player with good interpersonal skill to meet the tenancy to brainstorm with our team and to comprehend creative briefs

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja SM Entertainment Indonesia Oktober 2022 melalui email berikut:

smtownidn@smtown.com

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Job Title Video and Motion Graphic Specialist
Company Name SM Entertainment Indonesia
Job Location Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
Employment Type Full Time
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja SM Entertainment Indonesia Oktober 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis