Lowongan Kerja SkytreeDGTL Juni 2022

Daftar Isi

Lowongan Kerja SkytreeDGTL Bandung Juni 2022

Lowongan Kerja SkytreeDGTL Juni 2022

SkytreeDGTL adalah perusahaan strategi digital layanan lengkap yang didirikan pada tahun 2015 untuk membantu perusahaan dalam mengambil langkah-langkah penting yang diperlukan untuk memasuki dunia digital.

SkytreeDGTL telah berpengalaman membantu berbagai bisnis di berbagai skala dengan jangkauan nasional dan internasional. Didukung pengalaman dan pemahaman digital marketing yang dalam, SkytreeDGTL dapat membantu Anda menjangkau target pasar Anda, memahami strategi digital yang digunakan oleh kompetitor utama di industri, hingga melihat bagaimana digital marketing dapat dilakukan dengan lebih efektif dan efisien di berbagai konteks.

Melalui berbagai layanan solusi digital yang komprehensif, SkytreeDGTL membantu berbagai perusahaan berskala nasional dan global dalam merencanakan, mengembangkan, dan mengeksekusi strategi digital untuk memastikan pencapaian hasil terbaik. SkytreeDGTL telah mendukung berbagai bisnis melalui 3 layanan utamanya.

SkytreeDGTL adalah grup bisnis digital yang berkembang pesat dan SkytreeDGTL mencari profesional yang berkomitmen, terdorong, dan inovatif untuk bergabung dengan tim yang luar biasa.

Saat ini SkytreeDGTL yang berlokasi di Bandung sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Freelance Digital Ads Specialist yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Freelance Digital Ads Specialist

Kualifikasi

  1. Memiliki pengetahuan dan pengalaman dalam menggunakan iklan digital di berbagai platform seperti Facebook Ads, Google Adwords, dll.
  2. Memiliki pengetahuan seputar aset iklan digital di masing-masing platform
  3. Memiliki pengetahuan seputar retargeting/remarketing
  4. Memiliki pengetahuan terkait hal-hal yang berkaitan dengan iklan seperti SEO, sosial media, dan website, FB Pixel, Google Analytics, dll.
  5. Senang bereksperimen hal-hal baru
  6. Penempatan: WFA - Seluruh Indonesia

Jobdesk

  • Melakukan setup dan optimalisasi iklan digital untuk berbagai macam klien dengan latar belakang industri yang berbeda
  • Manajemen iklan seperti budget, A/B testing, keyword research, aset kreatif, text, set up audiens, optimalisasi pencapaian KPI
  • Melakukan analisis kampanye dan membuat report berkala sesuai kesepakatan
  • Melakukan berbagai macam eksperimen untuk memperoleh berbagai insight mengenai iklan.

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja SkytreeDGTL Juni 2022 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA SKYTREE DGTL JUNI 2022

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja SkytreeDGTL Juni 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis