Lowongan Kerja SHARP Banjarmasin Desember 2021

Daftar Isi

Lowongan Kerja Administration Staff for Banjarmasin Branch PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) Banjarmasin Desember 2021

Lowongan Kerja SHARP Banjarmasin Desember 2021

PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) merupakan anak perusahaan dari Sharp Corporation – manufaktur elektronik yang berbasis di Jepang yang didirikan oleh Tokuji Hayakawa dan dikenal di seluruh dunia karena teknologi dan produknya yang unik.

Sejak didirikan pada tahun 1970 sebagai perusahaan nasional, Sharp Indonesia telah berkomitmen untuk berinovasi dalam berbagai macam produk elektronik yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Penampilan luar biasa kami dalam produk elektronik dikombinasikan dengan layanan purna jual yang sangat baik untuk mengembangkan kepercayaan di antara pelanggan dan pengabdian kepada masyarakat dan ibu Pertiwi.

Sharp Indonesia kini telah berkembang menjadi 25 cabang dan 3 cabang pembantu di seluruh Indonesia dengan lebih dari 400 layanan purna jual.

Banyaknya profesi baru yang bermunculan juga, akhirnya membuat para pelamar kerja memiliki minat yang berbeda-beda, dan tentu itu juga dipengaruhi oleh bakat dan kemampuan dari pelamar kerja tersebut. 

Untuk kalian para pekerja, mungkin kalian masih bertanya-tanya. Kira-kira apa minat dan bidang kalian dalam bekerja, jika kalian masih bingung. Itu wajar sekali, karena hal-hal yang baru itu memang kadang membuat bingung.

Agar kamu tidak bertambah bingung, mungkin kamu harus tau beberapa bidang pekerjaan yang paling banyak digemari para pencari kerja di era saat ini, antara lain Bidang Keuangan, Perbankan, Administrasi, Aparatur Negara (PNS), Marketing, Tenaga Pengajar, Teknik, Entertainer, Jurnalis, Bidang IT, Industri Kreatif.

Saat ini PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) yang berlokasi di Banjarmasin kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Administration Staff for Banjarmasin Branch yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Administration Staff for Banjarmasin Branch

Kualifikasi

  1. Maximum 27 years old and must possess at least Bachelor's Degree in Business Studies/Administration/Management, Economics, Finance/Accountancy/Banking or equivalent.
  2. Experience minimum 1 years as Administration Staff
  3. Good proficiency in english both oral and written
  4. Dilligent, hardworker and able work underpressure
  5. Good negotiation skill
  6. Able to reporting daily, weekly and monthly
  7. Coordinate with other section
  8. Have knowledge about SAP
  9. Able to do stock control of sparepart
  10. Follow up error data and report completition
  11. Placement: Banjarmasin Branch

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja SHARP Banjarmasin Desember 2021 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA SHARP BANJARMASIN DESEMBER 2021

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja SHARP Banjarmasin Desember 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis