Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Mie GAGA November 2021

Lowongan Kerja Senior Admin Sales PT Jakarana Tama (GAGA) Jakarta November 2021

Lowongan Kerja Mie GAGA November 2021

PT Jakarana Tama merupakan salah satu anak perusahaan PT Wicaksana Group yang didirikan pada tahun 1984 yang memulai kiprahnya dalam bidang distributor. Perusahaan ini pertama kali didirikan di Medan dengan akta notaris 20 Juni 1980 No. 107 dari notaris Kusmulyanto Ongko, dan disahkan oleh Menteri Kehakiman RI tanggal 16 Oktober 1981 dengan status Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN).

Tahun 1988 dilakukan penyederhanaan di PT. Wicaksana Group, dimana semua anak perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha distributor digabungkan menjadi PT. Wicaksana, sedangkan PT. Jakarana Tama beralih bidang usaha menjadi usaha produksi bidang makanan. Produk yang dihasilkan oleh PT. Jakarana Tama adalah mi instan dengan merek dagang ”Michio”. Produk-produk yang dihasilkan oleh PT. Jakarana Tama telah mendapatkan sertifikat ISO 22000:2005

Pada tahun 1995, PT Jakarana Tama juga memproduksi  mi dengan nama merek dagang “Gaga Mi”. Produk “Gaga Mi” ada dua jenis yaitu “Gaga 100” dan Reguler. “Gaga Mi” memeiliki tiga variasi rasa yaitu ayam bawang, soto, dan kaldu ayam yang kemudian dikembangkan menjadi berbagai jenis varian rasa, seperti Gaga Mi Gepeng dan Gaga Mi Telor A1.

Membaca persyaratan dari sebuah lowongan pekerjaan adalah modal utama bagi pencari kerja dalam mengikuti seleksi penerimaan karyawan baru di sebuah perusahaan. Maka dari itu, pastikan pencari kerja membaca & memahami dengan baik informasi lowongan kerja yang akan dilamar.

Kualifikasi yang dicantumkan pada informasi lowongan pekerjaan sangat menentukan diterima tidaknya seorang pelamar di suatu perusahan. Baiknya dalam melamar suatu pekerjaan, lamarlah pada posisi yang sekiranya sesuai dengan bidang pekerjaan yang dikuasai.

Semakin anda profesional dalam sebuah kualifikasi, memiliki banyak portofolio, dan berpengalaman pada satu bidang, hal tersebut bisa menjadi satu nilai plus bagi Anda. Perusahaan hanya akan menerima lamaran bila sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan.

Bagi pencari kerja fresh graduate, sebisa mungkin dapatkan surat rekomendasi dari dosen, profesor, maupun tokoh pada bidang dengan pekerjaan yang akan dilamar. Karena surat rekomendasi adalah bekal untuk sukses ketika melamar pekerjaan.

Tahapan awal dalam melamar kerja biasanya mengumpulkan berkas-berkas lamaran baik secara online maupun offline. Oleh karena itu persiapkan Curriculum Vitae (CV) juga Cover Letter (Surat Lamaran) untuk menggambarkan siapa diri anda.

Melalui CV dan Surat Lamaran tunjukan bahwa anda merupakan kandidat kompeten untuk mengisi posisi pekerjaan tersebut juga bisa dipercaya dalam melaksanakan jobdesk yang diberikan pada posisi tersebut.

Setiap perusahaan memiliki indikator penerimaan karyawannya masing-masing. Anda tidak perlu sibuk memikirkannya. Sebagai seorang pelamar, Anda hanya perlu memastikan melakukan yang terbaik di setiap tahap seleksi.

Lokernesia hadir sebagai media informasi lowongan kerja untuk membantu para pencari kerja dalam usaha mencari lowongan kerja terbaru. Kami senantiasa mempublikasikan informasi lowongan kerja yang valid, akurat dan terpercaya untuk diinformasikan kepada pengunjung website kami agar memudahkannya dalam mencari informasi lowongan kerja.

Saat ini PT Jakarana Tama (GAGA) yang berlokasi di Jakarta Selatan sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Senior Admin Sales yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Senior Admin Sales

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Diutamakan pengalaman dibidangnya (pengalaman minimal 2 tahun up)
  3. Aktif, cekatan
  4. Lokasi Kerja Jakarta Selatan

Jobdesk

  • Menguasai pekerjaan sebagai admin sales
  • Menguasai rumus/formula Excel(pivot,Vlook up,Hlookup dll
  • Pengecekan claim2an(program sales dll)

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Mie GAGA November 2021 melalui email berikut:

halim@jakaranatama.co.id
Subjek: Senior Admin Sales

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Mie GAGA November 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP