Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Indomobil Group November 2021

Lowongan Kerja Legal Administrator Staff PT Indomobil Sukses Internasional Tbk (Indomobil Group) Jakarta November 2021

Lowongan Kerja Indomobil Group November 2021

PT Indomobil Sukses Internasional Tbk (Indomobil Group) merupakan sebuah perusahaan otomotif yang terbesar dan terkemuka di Indonesia, dengan fokus usaha di bidang ritel, layanan purna jual dan pembiayaan kendaraan bermotor.

Indomobil dan anak-anak perusahaannya merupakan agen tunggal pemegang merek (ATPM) dan atau distributor dari delapan merek kendaraan yang terkenal, yaitu Audi, Hino, Kia Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Volkswagen dan Volvo, dengan ragam produk yang mencakup kendaraan roda empat dan dua, ATV, mesin motor tempel, kendaraan niaga, kendaraan serbaguna, truk, bis, alat berat dan kendaraan angkutan umum.

Indomobil juga memiliki investasi di beberapa perusahaan jasa keuangan, teknologi informasi, jasa pengelolaan gedung, manufaktur, perdagangan, penyewaan kendaraan bermotor dan sektor usaha lainnya yang merupakan jaringan distribusi, suku cadang dan layanan purna jual yang luas dan terintegrasi.

Era saat ini, semua orang sudah mulai menggunakan perangkat canggih dalam kehidupan sehari-harinya. Ramalan tentang masa depan orang-orang zaman dulu, sudah mulai terbukti sekarang. Dimana Alat canggih sudah ada dimana-mana, yang merupakan pengaruh dari perkembangan zaman sudah sangat cepat.

Perkembangan zaman, juga menjadi perkembangan baru di dunia industri. Baik konvensional maupun digital. Perkembangan industri yang baru ini berhasil membuka banyak tenaga-tenaga ahli baru.

Terutama pada bidang industri digital. Jadi untuk kalian para pengusaha sangat beruntung membangun bisnis di era zaman yang sudah sangat modern ini. Karena untuk mencari karyawan sangatlah mudah, baik pekerja ringan sampai yang berat.

Namun demikian, kemudahan akses untuk mencari pekerja terbatasi oleh minat dan bidang pekerjaan yang di inginkan dari pelamar kerja itu sendiri, terutama para pekerja yang masih muda. Tapi jika kita jeli melihat kesempatan, sebenarnya kita mengambil keuntungan disitu.

Dan untuk kalian, anak muda. Wajar jika kalian terlalu pemilih dalam hal pekerjaan, karena pekerjaan yang kalian jalani tidak hanya satu atau dua hari saja. Jadi memilih pekerjaan sesuai dengan bidang yang kalian suka adalah hal yang wajib.

Nah, kira-kira kalian tau tidak kira-kira bidang pekerjaan apa saja yang paling disukai anak-anak muda? Berikut adalah bidang pekerjaan yang disukai anak-anak muda, sesuai data survei dari tahun 2020 hingga 2021, diantaranya: Bidang Keuangan, Perbankan, Administrasi, Aparatur Negara (PNS), Marketing, Tenaga Pengajar, Teknik, Entertainer, Jurnalis, Bidang IT, dan Industri Kreatif.

Saat ini PT Indomobil Sukses Internasional Tbk (Indomobil Group) yang berlokasi di Jakarta sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 untuk mengisi posisi Legal Administrator Staff yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Legal Administrator Staff

Kualifikasi

  1. Min. D3 Administrasi Perkantoran, Kesekretariatan, Perpustakaan
  2. Min. IPK 3.00 with scale of 4.00
  3. Min. 22 years old and max. 30 years old
  4. Experience min. 1 year in Database Administrator and Office Section.
  5. Computer Proficient and also can operate Microsoft Office.
  6. English Fluently

Jobdesk

  • Manage and Filling all the Document
  •  Management report for all moda (weekly and monthly)
  • Legal process
  • General Administrative

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Indomobil Group November 2021 melalui email berikut:

recruitment.imsi@indomobil.co.id
Subjek: Administrator Legal

Atau melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA INDOMOBIL GROUP NOVEMBER 2021

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Indomobil Group November 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP