Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Hotel Indonesia Natour (Persero) November 2021

Lowongan Kerja BUMN PT Hotel Indonesia Natour (Persero) Jakarta November 2021

Lowongan Kerja Hotel Indonesia Natour (Persero) November 2021

PT Hotel Indonesia Natour (Persero)/HIN merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang pelayanan jasa perhotelan dan kini memiliki nama bisnis/komersial Inna Hotels & Resorts.

PT Hotel Indonesia Natour melaksanakan program transformasi perusahaan 2017-2021; sejalan dengan penugasan yang diberikan oleh Kementerian BUMN, dimana pada tanggal 28 September 2016 Menteri BUMN Rini Soemarno membentuk konsolidasi seluruh hotel yang dimiliki BUMN dalam sinergi Hotel Indonesia Group (HIG), dimana Hotel Indonesia Natour ditunjuk sebagai koordinator.

PT Hotel Indonesia Natour melalui Inna Group memiliki visi untuk menjadi Perusahaan dengan jaringan perhotelan bertaraf internasional, berbudaya dan berkepribadian Indonesia yang berbasis integritas dan pengembangan potensi karyawan untuk menghasilkan Share holders Value yang memuaskan dimanapun kami berada. Inna Group menawarkan lingkungan kerja yang menyenangkan dan membanggakan bagi anggota organisasi perusahaan.

Era saat ini, zamannya sudah canggih. Sumber daya manusianya juga terjamin sudah tanggap teknologi semua. Jadi tidak ada alasan lain untuk menunda merekrut mereka para pekerja dan juga tidak ada alasan lain untuk tidak bekerja.

Khusus untuk para pengusaha, sangat diwajibkan sekali untuk mengerti minat dan bidang pekerjaan yang disukai anak-anak muda. Tentunya disesuaikan juga dengan bidang usaha yang kalian miliki.

Selain harus mengetahui bidang pekerjaan yang disukai, pengusaha juga harus bisa memahami karakteristik pelamar kerja. Agar saat diterima dan bekerja nanti bisa memberikan hasil yang maksimal.

Mencari pekerja tanpa memperhatikan karakteristik pekerja, sangatlah beresiko. Mulai dari yang ringan seperti human error dan yang paling parah penggelapan aset.

Khusus untuk para pekerja, mencari pekerjaan juga harus disesuaikan dengan bidang keahlian kalian masing-masing yah. Jangan terlalu memaksakan bekerja di bidang yang tidak kalian kuasai.

Selain akan terjadi Human error saat bekerja, bekerja pada bidang yang tidak kalian kuasai akan membuat kalian mudah stress karena tekanan pekerjaan.

Jadi usahakan mencari kerja dengan bidang yang kalian kuasai dan kalian sukai, agar pekerjaan menjadi terasa lebih ringan dan minim kesalahan.

Saat ini PT Hotel Indonesia Natour (Persero) yang berlokasi di Jakarta sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Posisi

  1. Risk Management
  2. Corporate Secretary
  3. Corporate Strategy
  4. Internal Audit
  5. IT Operation
  6. Legal

Kualifikasi Umum

  1. Pendidikan S1
  2. Pengalaman bekerja minimal 10 tahun di bidang yang sama
  3. Khusus IT Operation (Fresh Graduate)
  4. Mampu bekerja mandiri dan di dalam Tim
  5. Sertifikat sesuai bidang terkait

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Hotel Indonesia Natour (Persero) November 2021 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA HOTEL INDONESIA NATOUR NOVEMBER 2021

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Hotel Indonesia Natour (Persero) November 2021 diterima paling lambat: 05 Desember 2021.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Hotel Indonesia Natour (Persero) November 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP