Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Vidio September 2022

Lowongan Kerja Care and Responder PT Vidio Dot Com (Vidio) Jakarta September 2022

Lowongan Kerja Vidio September 2022

Kemajuan zaman hingga saat ini memunculkan persaingan dalam dunia kerja, namun jika kamu mempunyai keterampilan dan kompetensi yang sedang dibutuhkan, percayalah kamu pasti memiliki kesempatan untuk mendapat pekerjaan dengan mudah.

Sebelum kamu mengajukan berkas atau file lamaran kerja, selalu pastikan kamu memiliki kemampuan seperti kualifikasi yang dibutuhkan, atau kamu memang memiliki kompetensi untuk posisi yang sedang dibuka. Dengan demikian maka kamu bisa memiliki kesempatan untuk diterima saat melamar pekerjaan pada suatu perusahaan.

Surat rekomendasi atau paklaring - Melamar pekerjaan atas rekomendasi dosen, atasan tempat anda bekerja sebelumnya, atau pejabat bukan berarti cara kamu melamar kerja karena orang dalam. Rekomendasi ini dimaksudkan untuk memastikan kalau kamu memang punya potensi dan kompetensi yang layak dipertimbangkan oleh perusahaan terkait. Jika kamu merasa kompeten, jangan ragu untuk meminta surat rekomendasi untuk bekerja di tempat yang kamu mau.

Vidio (PT Vidio Dot Com) merupakan layanan pengaliran video yang didirikan pada tanggal 15 Oktober 2014 yang sekarang dimiliki oleh PT Surya Citra Media Tbk, anak perusahaan Emtek. Isi layanan ini terdiri dari sajian kanal gratis (free-to-air), siaran langsung (live streaming), film dan drama, dan televisi.

Pada awalnya, konten Vidio banyak didominasi oleh konten dari SCTV, Indosiar, dan dari pengguna. Pada akhir tahun 2015, Vidio telah terdapat lebih dari 100 ribu video.

Pada kesempatan kali ini PT Vidio Dot Com (Vidio) yang berlokasi di Jakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan D3/S1 untuk mengisi posisi Care and Responder yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Care and Responder

Qualification

  • Min. Diploma/Bachelor’s Degree in any field
  • Min. 1 year of Customer Service experience (Fresh Graduate welcome to apply)
  • High level of communication and relationship building in a professional, positive, and kind manner
  • Familiar with CRM systems and practices
  • Willing to work on shifting
  • Able to work well as part of a team
  • Communicate effectively in written and verbal 
  • Love sports like football, basketball is a plus
  • Empathy
  • Negotiation and conflict resolution

Job Description

  • Handle Handle user inquiries and complaints through email, feedback form, social media 
  • Resolve product or service problems by clarifying the customer’s complaint, determining the cause of the problem, selecting and explaining the best solution, expediting correction, and following up
  • Ability to multitask, prioritize, and manage time effectively
  • Work closely and collaboratively with product team on product improvement feedbacks
  • Collaborate with the internal team to find solutions related to complaints.

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Vidio September 2022 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA VIDIO SEPTEMBER 2022

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Job Title Care and Responder
Company Name PT Vidio Dot Com (Vidio)
Job Location Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
Employment Type Full Time
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Vidio September 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP