Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Shopee Semarang Juli 2022

Lowongan Kerja GA Staff Warehouse PT Shopee Internasional Indonesia (Shopee) Semarang Juli 2022

Lowongan Kerja Shopee Semarang Juli 2022

PT Shopee Internasional Indonesia (Shopee) merupakan platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan. Shopee secara bersamaan diluncurkan pada 7 negara di Asia pada 2015 lalu, diantaranya Taiwan, Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina, dan Indonesia.

PT Shopee Internasional Indonesia (Shopee) memiliki Misi untuk meningkatkan kualitas kehidupan dari pengusaha kecil dan konsumen dengan memanfaatkan kemajuan teknologi.

Shopee bericita-cita dapat membawa perubahan yang lebih baik dengan memanfaatkan kemajuan teknologi yang semakin berkembang saat ini. Seperti menciptakan platform untuk dapat memfasilitasi bertemunya antara penjual dan pembeli. Sehingga tercipta pengalaman berbelanja online yang menyenangkan serta mudah.

Shopee memberikan kemudahan berbelanja yang dapat diakses melalui smartphone, baik menggunakan aplikasi yang dapat diunduh pada AppStore dan Playstore, atau dapat mengunjungi website Shopee melalui browser.

Dalam menjalankan bisnisnya Shopee berpegang pada tiga prinsip yakni Simple, Happy, dan Together. Nilai tersebut memiliki: 1. Shopee percaya pada kesederhanaan dan integritas, memastikan kehidupan yang jujur, bersahaja, dan jujur pada diri sendiri; 2. Shoppe berusaha ramah, menyenangkan dan penuh dengan energi, menyebarkan kegembiraan dengan semua orang yang Shopee temui;

3. Menikmati menghabiskan waktu berkualitas bersama sambil berbelanja online dengan teman dan keluarga - melakukan hal-hal yang kami sukai sebagai satu kesatuan.

Tips Supaya Sukses Ketika Wawancara Kerja

Perhatikan Mengenai Tata Krama dan Bahasa Tubuh - Segala bentuk bahasa tubuh dan sopan santun akan menjadi penentu akhir. Buatlah kesan yang sangat baik sehingga mereka yang mewawancarai Anda akan merasa nyaman, terkesan dan percaya bahwa Anda adalah kandidat yang tepat untuk lowongan yang akan mereka tawarkan. Yang penting selalu fokus dan konsisten dengan apa yang Anda lakukan sejak menulis surat lamaran kerja hingga menyusun resume.

Tunjukan Sikap profesional dan Bersikap Ramah Serta Perhatikan Penampilan Anda - Perhatikan bahasa dan intonasi saat berbicara saat Anda menjawab beberapa pertanyaan pewawancara. Dan jangan sampai terdengar monoton atau terlalu keras karena akan terdengar aneh.

Dan untuk pakaian, alangkah baiknya jika Anda memakai pakaian formal sesuai dengan posisi yang akan Anda tempati di rumah sakit. Karena sikap yang baik, dan penampilan yang rapi merupakan salah satu poin keberhasilan Anda saat berhadapan dengan pewawancara.

Datanglah Tepat waktu - Tiba pada waktu yang ditentukan adalah bagian penting dari menghadiri wawancara. Datang tepat waktu pada saat wawancara tidak hanya menjadi syarat kedisiplinan atau menunjukkan kedisiplinan kandidat tetapi juga akan memberikan rasa hormat dan penghargaan kepada mereka yang telah menelepon.

Saat ini PT Shopee Internasional Indonesia (Shopee) yang berlokasi di Semarang kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi GA Staff Warehouse yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

GA Staff Warehouse

Kualifikasi

  1. Bachelor's Degree from any major with a minimum GPA of 3.25
  2. Has GA admin working experience (preferably 1-3 years)
  3. Fresh Graduates are welcome to apply
  4. Microsoft Excel or Google Sheets skill is a must
  5. Able to work under pressure & has good attention to detail
  6. Has a good passion for growth
  7. Willing to work overtime
  8. Willing to be placed in Semarang area

Jobdesk

  • Responsible for receiving, recording and reporting all assets and consumable goods (office stationery, employee's meal and snack, cleaning supplies, cleaning tools, work uniforms, drinking water and operation's consumable)
  • Responsible for create purchase request regarding GA goods to procurement and cost control team
  • Coordinate with procurement and operation team to handle the order of office stationery, employee's meal and snack, cleaning supplies, cleaning tools, work uniforms, drinking water and operation's consumable
  • Coordinate with procurement and operation team to handle non-routine order such as sticker, banner, and signage
  • Responsible for handle employee's accommodation for business trip purpose
  • Coordinating and reviewing all GA goods in and out request in the warehouse area
  • Create cost estimation for every item requested to procurement and cost control team
  • Review and inform GA and consumable goods ETA on a daily basis
  • Coordinate with vendor regarding goods delivery schedule

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Shopee Semarang Juli 2022 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA SHOPEE SEMARANG JULI 2022

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Shopee Semarang Juli 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP