Lowongan Kerja Sanbe Farma Cimahi September 2022

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Sanbe Farma Cimahi September 2022

Lowongan Kerja Sanbe Farma Cimahi September 2022

Kemajuan zaman hingga saat ini memunculkan persaingan dalam dunia kerja, namun jika kamu mempunyai keterampilan dan kompetensi yang sedang dibutuhkan, percayalah kamu pasti memiliki kesempatan untuk mendapat pekerjaan dengan mudah.

Sebelum kamu mengajukan berkas atau file lamaran kerja, selalu pastikan kamu memiliki kemampuan seperti kualifikasi yang dibutuhkan, atau kamu memang memiliki kompetensi untuk posisi yang sedang dibuka. Dengan demikian maka kamu bisa memiliki kesempatan untuk diterima saat melamar pekerjaan pada suatu perusahaan.

Surat rekomendasi atau paklaring - Melamar pekerjaan atas rekomendasi dosen, atasan tempat anda bekerja sebelumnya, atau pejabat bukan berarti cara kamu melamar kerja karena orang dalam. Rekomendasi ini dimaksudkan untuk memastikan kalau kamu memang punya potensi dan kompetensi yang layak dipertimbangkan oleh perusahaan terkait. Jika kamu merasa kompeten, jangan ragu untuk meminta surat rekomendasi untuk bekerja di tempat yang kamu mau.

Lowongan Kerja Sanbe Farma Cimahi September 2022 - PT Sanbe Farma didirikan pada tahun 1975. Sampai sekarang setelah lebih dari tiga dekade sejak awal, kami adalah produsen farmasi terbesar di Indonesia dan menurut Laporan IMS baru-baru ini, kami menempati peringkat tertinggi di antara semua Produsen Farmasi di Indonesia termasuk Perusahaan Multinasional.

Dari 10 produk teratas yang diresepkan secara etis, 4 produk berasal dari Sanbe. Cakupan pasar kami di Indonesia mencakup lebih dari 37.000 Dokter yang dilayani oleh 1.000 Perwakilan Medis, melalui jaringan rekanan kami yang terdiri dari 1.100 Tenaga Penjualan, 35 depot, 60 sub-depot dan tenaga kerja korporat kami yang terdiri dari 8.000 personel. Delapan fasilitas manufaktur kami di Indonesia adalah pabrik yang disetujui cGMP sesuai dengan Standar Internasional.

Unit persiapan steril (LVP & SVP) kami adalah yang pertama di Asia Tenggara dengan peralatan dan teknologi manufaktur tercanggih dari AS dan Eropa dan sesuai dengan PIC(S) & TGA, Australia. Operasi internasional kami di 20 negara akan memberikan kontribusi besar bagi perawatan kesehatan global.

Operasi internasional kami tidak hanya mencakup ekspor formulasi kami ke berbagai negara berkembang dan di bawah negara maju, tetapi juga mencari kemitraan dan aliansi dari dan ke pasar maju dan teregulasi seperti Amerika Utara dan Eropa dengan tujuan menempatkan Sanbe Farma di peta global untuk memasok Formulasi generik dan khusus tidak hanya untuk Indonesia tetapi juga ke seluruh dunia. Kami juga mencari akuisisi baru di pasar potensial untuk membuat produk kami tersedia secara global dengan harga terjangkau.

Pada kesempatan kali ini PT Sanbe Farma yang berlokasi di Cimahi kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

  1. Koordinator Gudang
  2. Koordinator Produksi
  3. Admin Produksi

Kualifikasi

  • Laki-laki/Perempuan
  • Berusia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Farmasi
  • Berpengalaman/Fresh Graduate dipersilahkan
  • Memahami Basic CPOB dan GDP
  • Memahami program Ms Office
  • Paham Alur Inventori Gudang (Poin 1)
  • Tidak memiliki riwayat alergi obat
  • Tidak memiliki riwayat TB Baru
  • Tidak Buta Warna
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Penempatan di Cimahi

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Sanbe Farma Cimahi September 2022 melalui email berikut:

recruitment.1@sanbe-farma.com
Subjek: Apothecary_Applied Position

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Job Title Koordinator Gudang
Company Name PT Sanbe Farma
Job Location Cimahi, Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat, Indonesia
Employment Type Full Time
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Sanbe Farma Cimahi September 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis