Lowongan Kerja Paragon Technology Tangerang Oktober 2022

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation Tangerang Oktober 2022

Lowongan Kerja Paragon Technology Tangerang Oktober 2022

Kemajuan zaman hingga saat ini memunculkan persaingan dalam dunia kerja, namun jika kamu mempunyai keterampilan dan kompetensi yang sedang dibutuhkan, percayalah kamu pasti memiliki kesempatan untuk mendapat pekerjaan dengan mudah.

Sebelum kamu mengajukan berkas atau file lamaran kerja, selalu pastikan kamu memiliki kemampuan seperti kualifikasi yang dibutuhkan, atau kamu memang memiliki kompetensi untuk posisi yang sedang dibuka. Dengan demikian maka kamu bisa memiliki kesempatan untuk diterima saat melamar pekerjaan pada suatu perusahaan.

Surat rekomendasi atau paklaring - Melamar pekerjaan atas rekomendasi dosen, atasan tempat anda bekerja sebelumnya, atau pejabat bukan berarti cara kamu melamar kerja karena orang dalam. Rekomendasi ini dimaksudkan untuk memastikan kalau kamu memang punya potensi dan kompetensi yang layak dipertimbangkan oleh perusahaan terkait. Jika kamu merasa kompeten, jangan ragu untuk meminta surat rekomendasi untuk bekerja di tempat yang kamu mau.

Lowongan Kerja Paragon Technology Tangerang Oktober 2022 - PT Paragon Technology And Innovation berdiri sejak 1985 dan telah mendapatkan Sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) Dengan pengalaman lebih dari 32 tahun, Paragon telah diakui sebagai salah satu perusahaan manufaktur kosmetik nasional terbesar di Indonesia dan telah diperhitungkan dalam taraf internasional dalam menciptakan brand-brand unggulan seperti Wardah, Make Over, Emina, IX, dan Putri.

Sebagai perusahaan kosmetik asli Indonesia dengan tingkat pertumbuhan lebih tinggi dari rata-rata pertumbuhan industri per tahun, kini Paragon telah memiliki lebih dari 7500 karyawan terbaik di bidangnya di seluruh Indonesia yang dipercayakan untuk memproduksi lebih dari 95 juta produk personal care dan make up setiap tahunnya.

Pada tahun 2016, Paragon mendirikan perusahaan logistik bernama PT Parama Global Inspira yang fokus menangani pendistribusian produk ke para konsumen.

PT Paragon Technology and Innovation memiliki Visi: Menjadi perusahaan yang berkomitmen untuk memiliki pengelolaan terbaik dan berkembang terus menerus dengan bersama-sama menjadikan hari ini lebih baik dari hari kemarin melalui produk berkualitas yang memberikan manfaat bagi Paragonian, mitra, masyarakat, dan lingkungan.

Visi tersebut ditempuh dengan Misi: Mengembangkan Paragonian, Menciptakan kebaikan untuk pelanggan, Perbaikan berkesinambungan, Tumbuh bersama-sama, Memelihara bumi, Mendukung pendidikan dan kesehatan bangsa, Mengembangkan bisnis.

Pada kesempatan kali ini PT Paragon Technology and Innovation yang berlokasi di Tangerang kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Operator Produksi

Jobdesk

Melaksanakan proses produksi sesuai prosedur yang telah ditentukan oleh Perusahaan dengan tetap mempertahankan kualitas dan keselamatan kerja.

2. Cleaning Service

Jobdesk

Memberikan pelayanan kebersihan, kerapihan, dan higienisasi perusahaan baik indoor maupun outdoor, serta memastikan fungsi fasilitas umum dalam kondisi baik agar tercipta suasana yang terawat dan nyaman di seluruh lingkungan pabrik.

Kualifikasi Umum

  • Laki-laki/Perempuan (Cleaning Service hanya untuk Laki-laki)
  • Berusia maksimal 30 tahun (operator) dan 35 tahun (cleaning service)
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Bersedia ditempatkan di Jatake Tangerang
  • Siap bekerja dengan sistem shift
  • Siap bekerja di lapangan
  • Memiliki berat dan tinggi ideal
  • Memiliki pengetahuan umum tentang proses produksi
  • Diutamakan memiliki pengalaman pada posisi yang dilamar
  • Berdomisili Tangerang
  • Sehat jasmani dan rohani (diutamakan telah mendapatkan vaksin Covid-19 dosis 3)

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Paragon Technology Tangerang Oktober 2022 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA PARAGON TECHNOLOGY TANGERANG OKTOBER 2022

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Paragon Technology Tangerang Oktober 2022 diterima paling lambat: 14 Oktober 2022.

Job Title Operator Produksi dan Cleaning Service
Company Name PT Paragon Technology and Innovation
Job Location Tangerang, Kota Tangerang, Banten, Indonesia
Employment Type Full Time
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Paragon Technology Tangerang Oktober 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis