Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Ecogreen Oleochemicals Batam November 2022

Lowongan Kerja PT Ecogreen Oleochemicals Batam November 2022

Lowongan Kerja Ecogreen Oleochemicals Batam November 2022

PT Ecogreen Oleochemicals merupakan salah satu produsen Alkohol Lemak Alami terkemuka di dunia. Ecogreen Oleochemicals memiliki fasilitas produksi di Indonesia yang memproduksi berbagai potongan Alkohol Lemak Jenuh (dari C8 hingga C18).

Alkohol Lemak Tak Jenuh (Oleyl Alkohol), Asam Oleat, Gliserin Halus dan Ester Khusus seperti Trigliserida Rantai Menengah (MCT untuk aplikasi Makanan, Kosmetik, Farmasi, dan Pelumas). Ecogreen Oleochemicals juga memiliki Ethoxylation Plant (EMPL) di Singapura yang memproduksi Fatty Alcohol Ethoxylates (hilir alkohol berlemak).

Di Jerman, Ecogreen Oleochemicals (Deutsche Hydrierwerke GmbH Rodleben) memiliki fasilitas produksi untuk memproduksi Unsaturated Fatty Alcohols (Oleyl Alcohols), Primary Fatty Amines, Specialty Ester, Sorbitol powder. Di Perancis, Ecogreen Oleochemicals (E&S Chimie) memiliki fasilitas produksi untuk memproduksi Fatty Alcohol Ethoxylates, Fatty Alcohol Esther Sulfates, Fatty Alcohol Sulfates dan Specialty Ester.

Saat ini Ecogreen Oleochemicals mempekerjakan sekitar 1.000 orang di seluruh dunia. Untuk melayani pelanggan secara global, Ecogreen Oleochemicals mendirikan kantor pemasaran di Singapura, Jerman dan Amerika Serikat.

Saat ini PT Ecogreen Oleochemicals yang berlokasi di Batam sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3/SMA/SMK untuk mengisi posisi Production Warehouse & Stuffing Operator yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

PRODUCTION WAREHOUSE & STUFFING OPERATOR (Code: PSO)

Qualifications

  • Minimum DIII Administration/ equivalent or SMA/SMK with 1 years of experience in similar position
  • Preferably experience in organize warehouse’ stuffing finished good to a container
  • Having SIO Forklift is a plus
  • Requirement language : English (min. passive), Bahasa Indonesia
  • Having good communication skill and highly initiative, able to work in a team and work in shifts

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Ecogreen Oleochemicals Batam November 2022 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA ECOGREEN OLEOCHEMICALS BATAM NOVEMBER 2022

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Ecogreen Oleochemicals Batam November 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP