Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Gramedia Purwakarta November 2022

Lowongan Kerja Store Operation Associate PT Gramedia Asri Media (Gramedia) Purwakarta November 2022

Lowongan Kerja Gramedia Purwakarta November 2022

PT Gramedia Asri Media merupakan salah satu anak perusahaan Kompas Gramedia bergerak dalam industri retail toko buku dengan nama Toko Buku Gramedia. Jaringan toko buku Gramedia tersebar di beragam kota di seluruh Indonesia.

Perusahaan ini didirikan pertama kali pada 2 februari 1970. Diawali dari satu toko buku kecil dengan luas 25 meter persegi di Jakarta Barat dan sampai tahun kini telah berkembang menjadi lebih dari puluhan toko buku yang tersebar di seluruh Indonesia.

Perusahaan ini bekerja sama dengan penerbit-penerbit buku baik dalam maupun luar negeri. Dari kelompok usahanya sendiri, pemasok ke Toko Buku Gramedia antara lain adalah Gramedia Pustaka Utama, Elex Media Komputindo, Gramedia Widya Sarana, Bhuana Ilmu Populer, dan Gramedia Majalah, sementara dari luar negeri misalnya Prentice Hall, McGraw Hill, Addison Wesley, dll.

Selain menyediakan buku bagi pelanggan. Toko Buku Gramedia juga menyediakan beragam produk perlengkapan kantor, alat tulis, alat olah raga, alat musik, dan lain sebagianya.

Gramedia mempunyai visi untuk menjadi perusahaan jaringan retail dan penerbitan terbesar, tersebar dan terpadu di Asia Tenggara melalui penyediaan produk, berorientasi pasar, layanan unggul, inovatif dan perilaku bisnis yang beretika.

Saat ini PT Gramedia Asri Media (Gramedia) yang berlokasi di Purwakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi posisi Store Operation Associate yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Store Operation Associate (SOA)

Dunia retail erat kaitannya dengan pelayanan dan penjualan, sehingga Grameds dituntut untuk memiliki komunikasi dan kebhranian menjual produk kepada para pelanggan.

Kualifikasi

  1. Berusia maksimal 23 tahun
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  3. Memiliki nilai tambah jika memiliki pengalaman kerja di dunai retail
  4. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  5. Memiliki kemampuan digital selling (termasuk mengelola marketplace)
  6. Bersedia bekerja dengan sistem shifting
  7. Memiliki sertifikat vaksin Covid-19 (minimal 2x vaksin)
  8. Penempatan di Gramedia Purwakarta

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Gramedia Purwakarta November 2022 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA GRAMEDIA PURWAKARTA NOVEMBER 2022

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Gramedia Purwakarta November 2022 diterima paling lambat: 13 November 2022.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Gramedia Purwakarta November 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP