Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja ERIGO Store Padang November 2022

Lowongan Kerja Store Crew ERIGO Store Padang November 2022

Lowongan Kerja ERIGO Store Padang Oktober 2022

Untuk kamu yang baru lulus kuliah atau fresh grad yang ingin langsung mendapatkan pekerjaan, kamu bisa meminta bantuan ke dosen atau profesor untuk mendapatkan surat rekomendasi. Surat rekomendasi itu, seperti pernyataan dari seorang ahli yang mengatakan kamu memang memiliki keahlian dan cakap pada bidang tertentu.

Dan untuk kamu yang fresh grad, dan ingin langsung bekerja. Tapi bingung bagaimana caranya membuat lamaran pekerjaan. Kamu bisa memulai dengan mengumpulkan berkas-berkas lamaran, dan mulai membuat curriculum vitae.

Berkas lamaran itu biasanya meliputi beberapa dokumen penting, seperti Ijazah, Transkrip nilai kamu serta kartu tanda penduduk untuk identifikasi dari mana kamu berasal. Selain itu ada beberapa berkas lainnya, seperti surat keterangan sehat dari dokter, surat keterangan berkelakuan baik dari kepolisian dan juga daftar riwayat hidup (CV).

Data tambahan lainnya, seperti pas photo berwarna dan juga sertifikat keahlian jika memiliki. Yang tidak kalah penting dari data-data itu adalah surat lamaran pekerjaan itu sendiri.

Kamu harus bisa membuat surat lamaran kerja yang baik dan benar, sehingga membuat perusahaan tempat kamu melamar kerja akan memperhitungkan dengan lebih baik dan kemungkinan diterima lebih besar.

Kamu juga mungkin perlu tahu, bahwa setiap perusahaan memiliki indikator penerimaan karyawannya masing-masing. Jika kamu tidak diterima di sebuah perusahaan padahal kamu merasa cocok pada bidang tersebut. Maka kamu tidak memenuhi indikator penerimaan perusahaan tersebut.

Lowongan Kerja ERIGO Store Padang November 2022 - Erigo adalah merek fashion yang berkembang di Indonesia yang menawarkan kualitas dan desain yang tinggi untuk mendukung perjalanan dan kebutuhan sehari-hari. Erigo adalah merek pakaian yang berfokus pada produk pakaian pria dan wanita.

Erigo mencoba menghadirkan produk untuk remaja yang ingin tampil trendi, semi formal, santai dan nyaman. Di Indonesia, Erigo telah menjadi salah satu lini pakaian terbaik, berkualitas tinggi dan andal dipasar.

Pada kesempatan kali ini Erigo Store yang berlokasi di Padang kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi posisi Store Crew yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Store Crew

Qualification

  • 18 - 25 years old
  • Good-looking Male/Female
  • Excellent communications skills
  • A hard-worker
  • Able to work on holidays
  • Experienced in retail
  • Domiciled in Padang
  • Placement in Basko Grand Mall, Padang

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja ERIGO Store Padang November 2022 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA ERIGO PADANG NOVEMBER 2022

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Job Title Store Crew
Company Name Erigo Store
Job Location Padang, Kota Padang, Sumatera Barat, Indonesia
Employment Type Intern
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja ERIGO Store Padang November 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP