Lowongan Kerja PT Cheil Jedang Indonesia Oktober 2022

Daftar Isi

Lowongan Kerja Programming IT Operation PT Cheil Jedang Indonesia (CJ Group) Jakarta Oktober 2022

Lowongan Kerja PT Cheil Jedang Indonesia Oktober 2022

Kemajuan zaman hingga saat ini memunculkan persaingan dalam dunia kerja, namun jika kamu mempunyai keterampilan dan kompetensi yang sedang dibutuhkan, percayalah kamu pasti memiliki kesempatan untuk mendapat pekerjaan dengan mudah.

Sebelum kamu mengajukan berkas atau file lamaran kerja, selalu pastikan kamu memiliki kemampuan seperti kualifikasi yang dibutuhkan, atau kamu memang memiliki kompetensi untuk posisi yang sedang dibuka. Dengan demikian maka kamu bisa memiliki kesempatan untuk diterima saat melamar pekerjaan pada suatu perusahaan.

Surat rekomendasi atau paklaring - Melamar pekerjaan atas rekomendasi dosen, atasan tempat anda bekerja sebelumnya, atau pejabat bukan berarti cara kamu melamar kerja karena orang dalam. Rekomendasi ini dimaksudkan untuk memastikan kalau kamu memang punya potensi dan kompetensi yang layak dipertimbangkan oleh perusahaan terkait. Jika kamu merasa kompeten, jangan ragu untuk meminta surat rekomendasi untuk bekerja di tempat yang kamu mau.

Lowongan Kerja PT Cheil Jedang Indonesia Oktober 2022 - CJ Corporation (Hangul: 씨제이㈜) adalah sebuah konglomerat asal Korea Selatan yang berkantor pusat di Seoul. CJ memiliki bisnis di beberapa bidang, yakni makanan, bahan makanan, farmasi, bioteknologi, media, hiburan, belanja, dan logistik. CJ Group awalnya merupakan unit usaha Samsung hingga kemudian dipisah pada dekade 1990-an.

CJ merupakan singkatan dari 'Cheil Jedang' (Hangul: 제일 제당), yang berarti "produsen gula pertama".

Anak usaha CJ antara lain CJ CheilJedang (makanan dan minuman), CJ Korea Express (logistik), CJ Olive Networks (kesehatan, teknologi informasi, dan kecantikan), CJ ENM (hiburan dan ritel), dan CJ CGV (bioskop).

CJ Indonesia adalah bagian dari sebuah bisnis global CJ yang berpusat di Korea Selatan, Kami terus berupaya untuk menjadi perusahaan berkelas dan terpercaya dengan menciptakan gaya hidup yang sehat, bahagia dan nyaman melalui hadirnya produk dan layanan yang prima di beberapa bidang bisnis yang dijalankan.

CJ Indonesia sebagai perusahaan global dengan unit bisnis yang tersebar di beberapa negara dunia dengan berbasis bisnis pada bidang Food, Food&Service, Entertainment, Logistik dan Bio. CJ terus mengembangkan sayap bisnisnya dengan mengedepankan kehandalan teknologi, pelayanan dan mutu produk.

Pada kesempatan kali ini PT Cheil Jedang Indonesia yang berlokasi di Jakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Programming IT Operation yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Programming IT Operation

Qualification

  • Bachelor Degree of IT (or related) major
  • Having Experience in handle Unix/Linux/Windows/Server Infra, Network related works, System Management (Server), backup and restore database and monitoring tools
  • At least 1 year experience as Job description
  • Good communication skills & can work with or without team

Job Description

  • Experience Install or troubleshooting Network LAN , WAN and VPN
  • Experience Install or troubleshooting Server and Virtual Server and deploy OS Windows/Linux Server
  • Experience manage Virtual Machine (VMWare or HCI)
  • Experience for support Users PC/accessories IT
  • Experience for IT Security
  • Experience backup and restore VM Server
  • Experience for PHP, My SQL

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja PT Cheil Jedang Indonesia Oktober 2022 melalui email berikut:

paramita.ip@cj.co.id
Subjek: 
ITOP_Your Name

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Job Title Programming IT Operation
Company Name PT Cheil Jedang Indonesia
Job Location Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
Employment Type Full Time
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja PT Cheil Jedang Indonesia Oktober 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis