Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja 3Second Oktober 2022

Lowongan Kerja Sales Advisor Biensi Fesyenindo (3Second, Greenlight & The Parlor) Bontang Oktober 2022

Lowongan Kerja 3Second Oktober 2022

Dikala melamar pekerjaan, curriculum vitae (CV) merupakan hal pertama yang dilihat HRD. CV kamu harus menggambarkan diri kamu dengan baik sehingga HRD tempat kamu melamar kerja dapat mempertimbangkan apakah kamu adalah kandidat yang tepat untuk bekerja di perusahaan tersebut. Dalam membuat CV, kamu harus bisa menuliskan informasi yang relevan secara singkat dan jelas.

Industri ritel merupakan industri yang sangat dinamis, ada banyak kandidat untuk dipertimbangkan oleh HRD. Oleh karena itu, pastikan kamu untuk menulis CV dengan baik dan tunjukkan kualitas kamu. Jika kamu adalah lulusan baru yang tidak memiliki pengalaman kerja di industri ritel, jangan khawatir. Berikut ini tips yang dapat kamu ikuti untuk melamar kerja di industri retail.

Beri Informasi Penting dan Relevan - Pastikan kamu menuliskan informasi yang relevan dengan industri ritel. Jika kamu pernah menjadi bagian dari divisi pemasaran selama magang, kamu dapat menuliskannya untuk dipertimbangkan oleh HRD. Hindari menulis informasi yang tidak relevan dan tidak ada hubungannya dengan pekerjaan yang Anda lamar.

Karena orientasi mereka pada layanan pelanggan, sebagian besar perusahaan ritel lebih fokus pada kepribadian dan keterampilan mereka. Ini adalah kesempatan kamu sebagai lulusan baru untuk menunjukkan kualitas kamu.

Atur dengan Format yang Baik - Pada akhirnya, kamu dapat mengatur semua informasi dalam urutan yang baik dan rinci. Harap untuk menghindari membuat CV yang lebih dari 2 halaman (lebih baik jika hanya 1 halaman). Tujuan sebenarnya dari CV adalah untuk secara singkat menunjukkan kualitas terbaik kamu secara keseluruhan. HRD mungkin masih memiliki CV kandidat lain yang perlu mereka baca.

Lowongan Kerja 3Second Oktober 2022 - 3Second merupakan salah satu brand fashion terpopuler di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1997. Biensi sendiri yaitu perusahaan yang menaungi brand 3Second, Greenlight, Moutley, Famo, dan FMC Speed Supply. Lima brand tersebut memiliki karakteristik, target market, juga segmentasi yang berbeda-beda.

Biensi Fesyenindo bergerak di bidang Retail Fashion. Brand yang dikelola 3Second, Greenlight, Moutley, FAMO & FMC. Selain di Retail Fashion, Biensi mengelola The Parlor Cafe, Hanna Hijab dan Biensi Workshop.

Pada kesempatan kali ini 3SECOND (Biensi Fesyenindo) yang berlokasi di Bontang kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi posisi Sales Advisor yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Sales Advisor

Kualifikasi

  • Laki-laki/Perempuan
  • Berusia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Tinggi badan minimal 158 cm untuk Perempuan & minimal 168 cm untuk Laki-laki
  • Memiliki pengalaman dibidang retail
  • Berpenampilan menarik
  • Berjiwa melayani
  • Komunikatif
  • Bersedia bekerja shifting
  • Gaji UMK
  • Menyertakan sertifikat vaksin Covid-19 dosis 1 & 2
  • Bersedia ditempatkan di Area Bontang

File Lamaran

  • Curriculum Vitae (CV)
  • Close Up Photo & full body

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja 3Second Oktober 2022 melalui email berikut:

3secondbontang@gmail.com
Subjek: SA_Bontang

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Job Title Sales Advisor
Company Name 3SECOND (Biensi Fesyenindo)
Job Location Bontang, Kota Bontang, Kalimantan Timur, Indonesia
Employment Type Full Time
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja 3Second Oktober 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP