Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Wakuliner Tangerang Januari 2022

Lowongan Kerja PT Bigit Republik Aplikasi (Wakuliner) Tangerang Januari 2022

Lowongan Kerja Wakuliner Tangerang Januari 2022

PT Bigit Republik Aplikasi (Wakuliner) merupakan platform kuliner dan katering pertama dan terbesar di Indonesia, berfokus pada layanan katering bagi perusahaan dan pemerintahan. Sejak 2017 hingga sekarang, layanan kami telah memenuhi kebutuhan kuliner ratusan ribu pelanggan dan ratusan bisnis dan instansi perusahaan di Indonesia.

PT Bigit Republik Aplikasi (Wakuliner) juga merupakan affiliate dari Telkom Group, dan telah memenangkan banyak penghargaan dalam negeri maupun luar negeri, seperti Platform Catering Pertama di Indonesia 2017 (Tras n Co), ASEAN Startup Awards sebagai Best E-Commerce Startup di tingkat ASEAN 2018, Startup Pilihan TEMPO 2018, Juara 1 Startup Pilihan 2019 oleh Kemkominfo (IdenTIK).

Layanan katering Wakuliner disajikan oleh professional cook dan chef yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun di dunia katering. Lebih dari 20+ Cloud Kitchen telah menjadi member Wakuliner dengan berbagai jenis varian pilihan makanan dengan kapasitas 30K pax/hari.

Banyaknya profesi baru yang bermunculan juga, akhirnya membuat para pelamar kerja memiliki minat yang berbeda-beda, dan tentu itu juga dipengaruhi oleh bakat dan kemampuan dari pelamar kerja tersebut. 

Untuk kalian para pekerja, mungkin kalian masih bertanya-tanya. Kira-kira apa minat dan bidang kalian dalam bekerja, jika kalian masih bingung. Itu wajar sekali, karena hal-hal yang baru itu memang kadang membuat bingung.

Agar kamu tidak bertambah bingung, mungkin kamu harus tau beberapa bidang pekerjaan yang paling banyak digemari para pencari kerja di era saat ini, antara lain Bidang Keuangan, Perbankan, Administrasi, Aparatur Negara (PNS), Marketing, Tenaga Pengajar, Teknik, Entertainer, Jurnalis, Bidang IT, Industri Kreatif.

Saat ini PT Bigit Republik Aplikasi (Wakuliner) yang berlokasi di Tangerang kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK hingga S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Admin Invoice

Kualifikasi

  1. Perempuan
  2. Berusia maksimal 28 tahun
  3. Domisili Tangerang diutamakan
  4. Jago EXCEL (VLOOKUP, HLOOKUP, PIVOT)
  5. Ngerjain INVOICE-nya manual atau by system
  6. Dibutuhkan secepatnya

HRD Recruitment

Kualifikasi

  1. Kandidat harus memiliki setidaknya D3/S1 Jurusan Psikologi, Hukum atau setara 
  2. Berusia minimal 25 - 35 tahun
  3. Memiliki pengalaman minimal 2 tahun dalam bidang HR 
  4. Kemampuan yang harus dimiliki: Alat Tes Psikologi, English 

Jobdesk

  • Seluruh proses rekrutmen
  • Kebutuhan training skills karyawan
  • Payroll
  • Administrasi data karyawan, kon-trak kerja, cuti atau ijin karyawan 
  • BPJS karyawan

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Wakuliner Tangerang Januari 2022 melalui email berikut:

jobs@wakuliner.com

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Wakuliner Tangerang Januari 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP