Lowongan Kerja PUBG Indonesia September 2021

Daftar Isi

Lowongan Kerja PUBGM PR Specialist Tencent Games Indonesia Jakarta September 2021

Lowongan Kerja PUBG Indonesia September 2021

Tencent Holdings Ltd dikenal sebagai Tencent, merupakan perusahaan induk konglomerat teknologi multinasional China. Didirikan pada tahun 1998, anak perusahaannya secara global memasarkan berbagai layanan dan produk yang berhubungan dengan Internet, termasuk dalam hiburan, kecerdasan buatan, dan teknologi lainnya. Kantor pusatnya, gedung pencakar langit Tencent Seafront Towers (juga dikenal sebagai Tencent Binhai Mansion) berbasis di Distrik Nanshan, Shenzhen.

Tencent adalah vendor permainan video terbesar di dunia, sekaligus salah satu perusahaan yang paling bernilai secara finansial. Tencent merupakan salah satu perusahaan media sosial terbesar, perusahaan modal ventura, dan perusahaan investasi.

Layanannya meliputi jaringan sosial, musik, portal web, perdagangan elektronik, permainan piranti bergerak, layanan internet, sistem pembayaran, ponsel cerdas, dan permainan online multipemain. Layanannya di China juga termasuk pesan instan Tencent QQ dan WeChat, dan salah satu portal web terbesar, QQ.com. Juga memiliki kepemilikan mayoritas layanan musik Global (Tencent Music Entertainment), dengan lebih dari 700 juta pengguna aktif dan 120 juta pelanggan.

Dikala anda melamar kerja perlu memperhatikan hal-hal yang berkaitan dengan informasi lowongan kerja. Saat hendak melamar kerja supaya anda sebagai pelamar lolos dalam seleksi yang dilakukan oleh HRD Perusahaan pastikan kembali jika anda telah membaca seluruh informasi lowongan kerja tersebut.

Perusahaan-perusahaan pembuka lowongan kerja tentu menginginkan calon karyawan kompeten atau mampu mengerjakan jobdesk dengan maksimal. Oleh karena itu HRD perusahaan melakukan tahapan seleksi kepada pelamar (calon karwayan) agar dapat menentukan lolos atau mampu tidaknya pelamar dalam mengerjakan jobdesk pada posisi pekerjaan yang dilamar itu.

Tahapan awal dalam melamar kerja biasanya mengumpulkan berkas-berkas lamaran baik secara online maupun offline, oleh karena itu persiapakan Curriculum Vitae (CV) juga Cover Letter (Surat Lamaran) untuk menggambarkan siapa diri anda.

Melalui CV dan Surat Lamaran tunjukan bahwa anda sebagai pelamar merupakan kandidat berkompeten untuk mengisi posisi pekerjaan juga bisa dipercaya dalam menjalankan jobdesk pada posisi tersebut.

Lokernesia hadir sebagai media informasi lowongan kerja untuk membantu pencari kerja dalam usaha mencari lowongan kerja yang tersedia dan terbaru. Kami senantiasa mempublikasikan informasi lowongan kerja yang valid, akurat dan terpercaya untuk diinformasikan kepada pengunjung website kami agar memudahkannya dalam mencari informasi lowongan kerja.

Saat ini Tencent Games Indonesia yang berlokasi di Jakarta sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi PUBGM PR Specialist yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

PUBGM PR SPECIALIST

Kualifikasi

  1. Proven experience as a Public Relations Officer od similar PR role
  2. Experience managing media relations (Strong connection on Media gaming is a plus)
  3. Excellent writing and editing articles/press releases is a must 
  4. Strong communication ability (oral and written)
  5. Creativity and problem-solving aptitude 
  6. BSC/BA in Public Relations, Journalist, Communications or a related field
  7. Plus:
    - Have good connection with agency and media, moreover gaming media
    - Have good knowledge about game industry
  8. Location: Jakarta, ID

Jobdesk

  • Tencent Games Indonesia is looking for a PR Specialist to join the PUBG Mobile team. We are looking for someone who is: passionate about the game, especially Mobile Games, can articulate the brand’s objective through high-quality content and is accepted by our community, seeks out opportunities to learn/grow/innovate, understand the value of process, maintains a high level of attention to detail.
  • We are looking a forward thinker that has a strong willingness to maintain the PUBG Mobile by writing content about PUBGM and good connection with agency and media, is strong in creating content, deep understanding of the game itself, and an extraordinary thinking about the content composition, This role will dive into the established brand identity and will be handling sucsessful implementation across multiple media platforms, The ideal candidate will be comfortable in all aspects of handling media campaign and publicity in terms of quality and standards in remarkably quick time frames.
  • This role delivered high-quality content, was able to inform our community about products, and can maintain them to keep updated. This is an opportunity for a a talented, hardworking and proactive individual to grow and develop in a fast-paced environment while contributing to a wide range of exciting franchises.
  • The role includes but is not limited the following tasks/duites:
    - Creat innovative and engaging public relations and media campaigns
    - Collaborate with other teams such as marketing and designers to creat promotional content
    - Writing articles on daily basis
    - Maintain good relationships with media in particularly media gaming
    - Plan and Organize PR activations to promote the company’s image quarterly
    - Keep up with media and audience opinions regularly
    - Study PR trends and use best practices
    - Regularly submit PR reports
    - Media control and monitoring 

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja PUBG Indonesia September 2021 melalui email berikut:

p_rizman@tencent.com
Subjek: PUBGM PR (Nama)

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja PUBG Indonesia September 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis