Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Teguk Indonesia Bandung Oktober 2022

Lowongan Kerja Crew Store PT Dinasti Kreatif Indonesia (Teguk Indonesia) Bandung Oktober 2022

Lowongan Kerja Teguk Indonesia Bandung Oktober 2022

Kemajuan zaman hingga saat ini memunculkan persaingan dalam dunia kerja, namun jika kamu mempunyai keterampilan dan kompetensi yang sedang dibutuhkan, percayalah kamu pasti memiliki kesempatan untuk mendapat pekerjaan dengan mudah.

Sebelum kamu mengajukan berkas atau file lamaran kerja, selalu pastikan kamu memiliki kemampuan seperti kualifikasi yang dibutuhkan, atau kamu memang memiliki kompetensi untuk posisi yang sedang dibuka. Dengan demikian maka kamu bisa memiliki kesempatan untuk diterima saat melamar pekerjaan pada suatu perusahaan.

Surat rekomendasi atau paklaring - Melamar pekerjaan atas rekomendasi dosen, atasan tempat anda bekerja sebelumnya, atau pejabat bukan berarti cara kamu melamar kerja karena orang dalam. Rekomendasi ini dimaksudkan untuk memastikan kalau kamu memang punya potensi dan kompetensi yang layak dipertimbangkan oleh perusahaan terkait. Jika kamu merasa kompeten, jangan ragu untuk meminta surat rekomendasi untuk bekerja di tempat yang kamu mau.

Lowongan Kerja Teguk Indonesia Bandung Oktober 2022 - Teguk merupakan brand waralaba yang diresmikan pada tahun 2018 oleh Najib Wahab, seorang pengusaha muda dengan bisnis dibanyak sektor. Gerai pertamanya berlokasi di daerah Tangerang dan awalnya hanya merupakan booth kecil saja. Kini Teguk memiliki kantor pusat yang berlokasi di BSD, Tangerang.

Pada kesempatan kali ini Teguk Indonesia yang berlokasi di Bandung kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi posisi Crew Store yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Crew Store

Kualifikasi

  • Berusia minimal 18 - 25 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Tidak sedang kuliah
  • Pengalaman minimal 1 tahun dibidang F&B diutamakan
  • Fresh Graduate are welcome to apply
  • Memiliki komunikasi, kepribadian dan penampilan yang menarik
  • Disiplin dan penuh semangat
  • Sudah melakukan vaksin Covid-19
  • Penempatan di:
    - Cipadung – Bandung
    - Indrayasa – Bandung

Jobdesk

  • Bertanggung jawab terhadap operasional gerai TEGUK Indonesia.

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Teguk Indonesia Bandung Oktober 2022 melalui email berikut:

recruitment@teguk.co.id
Subjek: Nama_Posisi Yang Dilamar_Penempatan

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Job Title Crew Store
Company Name PT Dinasti Kreatif Indonesia (Teguk Indonesia)
Job Location Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Employment Type Full Time
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Teguk Indonesia Bandung Oktober 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP