Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Suzuki Bekasi September 2022

Lowongan Kerja Production Staff PT Suzuki Indomobil Motor Bekasi September 2022

Lowongan Kerja Suzuki Bekasi September 2022

Kemajuan zaman hingga saat ini memunculkan persaingan dalam dunia kerja, namun jika kamu mempunyai keterampilan dan kompetensi yang sedang dibutuhkan, percayalah kamu pasti memiliki kesempatan untuk mendapat pekerjaan dengan mudah.

Sebelum kamu mengajukan berkas atau file lamaran kerja, selalu pastikan kamu memiliki kemampuan seperti kualifikasi yang dibutuhkan, atau kamu memang memiliki kompetensi untuk posisi yang sedang dibuka. Dengan demikian maka kamu bisa memiliki kesempatan untuk diterima saat melamar pekerjaan pada suatu perusahaan.

Surat rekomendasi atau paklaring - Melamar pekerjaan atas rekomendasi dosen, atasan tempat anda bekerja sebelumnya, atau pejabat bukan berarti cara kamu melamar kerja karena orang dalam. Rekomendasi ini dimaksudkan untuk memastikan kalau kamu memang punya potensi dan kompetensi yang layak dipertimbangkan oleh perusahaan terkait. Jika kamu merasa kompeten, jangan ragu untuk meminta surat rekomendasi untuk bekerja di tempat yang kamu mau.

Lowongan Kerja Suzuki Bekasi September 2022 - PT Suzuki Indomobil Motor (sebelumnya bernama PT Indomobil Suzuki International hingga bulan Desember 2008) adalah sebuah joint venture antara Suzuki Motor Corporation dan Indomobil Group.

Perusahaan ini berkantor pusat di Jakarta, Indonesia dan bergerak pada produksi kendaraan bermerek Suzuki untuk dijual di Indonesia. Sementara itu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), sebelumnya bernama PT Indomobil Niaga International, menangani penjualan dan pemasaran kendaraan bermerek Suzuki di Indonesia.

Suzuki telah berbisnis di Indonesia sejak tahun 1970 melalui importir PT. Indohero Steel & Engineering Company. Enam tahun kemudian, Suzuki membangun pabrik di Jakarta pada Tahun 1976.

Produk pertama Suzuki adalah ST20 Carry (diperkenalkan pada tahun 1978), dan banyak digunakan sebagai angkutan kota. Dijuluki "Turungtung", karena mesinnya berbunyi demikian, produk ini diproduksi setidaknya hingga tahun 1983.

Pada tahun 2011, perusahaan ini berinvestasi sebesar $800 juta untuk memproduksi mobil ramah lingkungan murah di Indonesia. Pada tahun 2013, Suzuki membuka pabrik baru di Cikarang dengan investasi sebesar $1 miliar. Pabrik ini digunakan untuk memproduksi mobil Suzuki Ertiga untuk pasar dalam negeri maupun luar negeri, serta mesin K10B untuk mobil Suzuki Karimun Wagon R.

Pada kesempatan kali ini PT Suzuki Indomobil Motor yang berlokasi di Bekasi kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 untuk mengisi posisi Production Staff yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Production Staff

Kualifikasi

  • Pendidikan D3 Teknik Mesin/Elektro/Industri/Otomotif/Kimia
  • Fresh Graduate lebih disarankan/maksimal 1 tahun kerja dari Universitas/Politeknik dengan reputasi baik
  • Menguasai gambar teknik
  • Mampu menggunakan Software Autocad, Solidworks atau sejenisnya
  • Menguasai Ms. Excel dan Ms. Power point
  • Memiliki fisik yang kuat
  • Penempatan: Bekasi

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Suzuki Bekasi September 2022 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA SUZUKI BEKASI SEPTEMBER 2022

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Job Title Production Staff
Company Name PT Suzuki Indomobil Motor
Job Location Kota Bks, Jawa Barat, Indonesia
Employment Type Full Time
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Suzuki Bekasi September 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP