Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Sicepat Ekspres Jogja Oktober 2022

Lowongan Kerja PT Sicepat Ekspres Indonesia Bantul - Yogyakarta Oktober 2022

Lowongan Kerja Sicepat Ekspres Jogja Oktober 2022

Kemajuan zaman hingga saat ini memunculkan persaingan dalam dunia kerja, namun jika kamu mempunyai keterampilan dan kompetensi yang sedang dibutuhkan, percayalah kamu pasti memiliki kesempatan untuk mendapat pekerjaan dengan mudah.

Sebelum kamu mengajukan berkas atau file lamaran kerja, selalu pastikan kamu memiliki kemampuan seperti kualifikasi yang dibutuhkan, atau kamu memang memiliki kompetensi untuk posisi yang sedang dibuka. Dengan demikian maka kamu bisa memiliki kesempatan untuk diterima saat melamar pekerjaan pada suatu perusahaan.

Surat rekomendasi atau paklaring - Melamar pekerjaan atas rekomendasi dosen, atasan tempat anda bekerja sebelumnya, atau pejabat bukan berarti cara kamu melamar kerja karena orang dalam. Rekomendasi ini dimaksudkan untuk memastikan kalau kamu memang punya potensi dan kompetensi yang layak dipertimbangkan oleh perusahaan terkait. Jika kamu merasa kompeten, jangan ragu untuk meminta surat rekomendasi untuk bekerja di tempat yang kamu mau.

Lowongan Kerja Sicepat Ekspres Jogja Oktober 2022 - SiCepat Ekspress merupakan perusahaan ekspedisi yang didirikan pada tahun 2014 oleh The Kim Hai. SiCepat merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pengiriman barang.

Layanan SiCepat terbagi dalam 3 jenis yakni SiCepat Go, SiCepat Syariah, dan SiCepat Cargo. Sicepat selalu berkomitmen menjadi partner terpercaya untuk para konsumennya, terutama segmen toko online (daring). 

Area kegiatan usaha SiCepat saat ini meliputi transportasi untuk Udara dan Darat. Motto SiCepat adalah Your Delivery is Our Priority, melalui dengan motto ini mereka akan berkembang dan maju seiring dengan kepercayaan pelanggan yang mereka jaga.

SiCepat Ekspres telah berkembang pesat dan memiliki lebih dari ratusan cabang yang tersebar di seluruh Indonesia untuk mendukung seluruh kegiatan operasional pengiriman.

Meski baru didirikan pada tahun 2014, SiCepat telah menjadi salah satu perusahaan yang cukup besar dan sudah di perhitungkan keberadaannya oleh perusahaan-perusahaan lain yang bergerak di bidang jasa pengiriman serupa di Indonesia.

Dalam waktu hanya tiga tahun beroperasi, SiCepat sudah berhasil masuk dalam lima besar perusahaan jasa ekspedisi terbaik di Tanah Air. Keberhasilan ini tidak lepas dari strategi jitu Perseroan yang memilih fokus pada pasar online shop dan e-commerce.

Pada kesempatan kali ini PT Sicepat Ekspres Indonesia yang berlokasi di Bantul - Yogyakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan D3/S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

  1. Call Center
  2. Agent Social Media

Kualifikasi

  • Berusia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1
  • Fresh Graduate atau berpengalaman
  • Bersedia untuk kerja shifting 24 Jam (5 Hari Kerja & 2 Hari Libur)
  • Bersedia melalui pihak ketiga (Vendor/Outsourcing)
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang sangat baik dan mampu menghadapi komplain customer
  • Bisa mengetik dengan cepat & benar
  • Penempatan: Bantul, Yogyakarta

3. Admin Claim

Kualifikasi

  • Pendidikan minimal D3/S1
  • Sehat secara jasmani dan rohani
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang yang sama
  • Terbiasa menggunakan Ms Office (terutama Excel)
  • Penempatan: Bantul, Yogyakarta

Jobdesk

  • Melakukan proses pengajuan dana
  • Melakukan penginputan data dari semua partner
  • Melakukan proses pengolahan data dari beberapa partner, seller dan buyer
  • Memproses pengajuan dana ke finance setiap harinya
  • Memproses pembayaran sampai dana dibayarkan oleh team finance

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Sicepat Ekspres Jogja Oktober 2022 melalui email berikut:

Posisi 1 & 2:
veronika.jesika@sicepat.com
Subjek: Nama – Posisi Yang Dilamar

Posisi 3:
mayang.meutia@sicepat.com
Subjek: Admin Claim_Nama Lengkap

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Job Title Call Center
Company Name PT Sicepat Ekspres Indonesia
Job Location Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia
Employment Type Full Time
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Sicepat Ekspres Jogja Oktober 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP