Lowongan Kerja SCTV Desember 2021

Daftar Isi

Lowongan Kerja Acquisition Officer PT Surya Citra Televisi (SCTV) Jakarta Desember 2021

Lowongan Kerja SCTV Desember 2021

PT Surya Citra Televisi (SCTV) adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. SCTV merupakan stasiun televisi swasta tertua di Indonesia setelah RCTI.

SCTV didirikan pertama kali pada 24 Agustus 1990 sebagai stasiun televisi lokal di Surabaya yang berpusat di Jl. Darmo Permai, Surabaya, Jawa Timur.

Kantor operasional SCTV kini telah dipindahkan dari Surabaya ke Jakarta, tetapi studio SCTV tetap berada di Surabaya. 

SCTV menawarkan suasana kerja yang aktif, dinamis dan kreatif dalam industri pertelevisian di Indonesia. Selain itu perushaan ini juga berusaha menciptakan pengembangan diri yang humanis dan konsisten untuk mencapai kesejahteraan karyawannya.

Dalam pandangan SCTV, anak muda memiliki bakat luar biasa melalui ide kreatif dan inovatifnya yang sangat penting bagi bangsa multikultura.

SCTV berkembang sangat pesat dan menempatkan dirinya sebagai stasiun TV paling terkenal di Indonesia, saat ini menjangkau lebih dari 240 kota melalui 46 stasiun pemancar di seluruh provinsi di Indonesia dan menjangkau lebih dari 177 juta pemirsa.

Era saat ini, semua orang sudah mulai menggunakan perangkat canggih dalam kehidupan sehari-harinya. Ramalan tentang masa depan orang-orang zaman dulu, sudah mulai terbukti sekarang. Dimana Alat canggih sudah ada dimana-mana, yang merupakan pengaruh dari perkembangan zaman sudah sangat cepat.

Perkembangan zaman, juga menjadi perkembangan baru di dunia industri. Baik konvensional maupun digital. Perkembangan industri yang baru ini berhasil membuka banyak tenaga-tenaga ahli baru.

Terutama pada bidang industri digital. Jadi untuk kalian para pengusaha sangat beruntung membangun bisnis di era zaman yang sudah sangat modern ini. Karena untuk mencari karyawan sangatlah mudah, baik pekerja ringan sampai yang berat.

Namun demikian, kemudahan akses untuk mencari pekerja terbatasi oleh minat dan bidang pekerjaan yang diinginkan dari pelamar kerja itu sendiri, terutama para pekerja yang masih muda. Tapi jika kita jeli melihat kesempatan, sebenarnya kita mengambil keuntungan disitu.

Dan untuk kalian, anak muda. Wajar jika kalian terlalu pemilih dalam hal pekerjaan, karena pekerjaan yang kalian jalani tidak hanya satu atau dua hari saja. Jadi memilih pekerjaan sesuai dengan bidang yang kalian suka adalah hal yang wajib.

Nah, kira-kira kalian tau tidak kira-kira bidang pekerjaan apa saja yang paling disukai anak-anak muda? Berikut adalah bidang pekerjaan yang disukai anak-anak muda, sesuai data survei dari tahun 2020 hingga 2021, diantaranya: Bidang Keuangan, Perbankan, Administrasi, Aparatur Negara (PNS), Marketing, Tenaga Pengajar, Teknik, Entertainer, Jurnalis, Bidang IT, dan Industri Kreatif.

Saat ini PT Surya Citra Televisi (SCTV) yang berlokasi di Jakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Acquisition Officer yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Acquisition Officer

Kualifikasi

  1. S1 Graduates, Bachelor Degree from any major
  2. Strong analytical thinking
  3. Fresh Graduates are very welcome to apply!
  4. Genuine interest in media and television is essential
  5. Creative and  broad-minded
  6. Attention to detail and the ability to work well under pressure
  7. Ability to communicate with people at all levels in a professional and mature manner
  8. Ability prioritise tasks, meet deadlines and undertake various administrative duties

Jobdesk

  • Responsible for end to end program acquisition process from external parties in order to maintain the quality of SCTV programs
  • Overseeing purchasing and licencing process, starting from the screening, administration, program evaluation and termination

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja SCTV Desember 2021 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA SCTV DESEMBER 2021

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja SCTV Desember 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis