Lowongan Kerja Pou Chen Group Indonesia Maret 2022

Daftar Isi

Lowongan Kerja Pou Chen Group Indonesia Jawa Tengah Maret 2022

Lowongan Kerja Pou Chen Group Indonesia Maret 2022

Pou Chen Group Indonesia adalah produsen alas kaki terkemuka di Taiwan, dan merupakan salah satu produsen alas kaki terbesar di dunia yang berkantor pusat di Kota Taichung, Taiwan.

Pou Chen pertama kali didirikan di Fuxing, Changhwa, Taiwan pada bulan September 1969 oleh keluarga Tsai dengan produksi awal berupa sepatu kanvas dan alas kaki berbahan karet sebagai produknya.

Seiring berjalannya waktu, Pou Chen berfokus menjadi Produsen Peralatan Asli (OEM/ODM) alas kaki baik untuk olahraga maupun kasual dari berbagai merek global utama seperti Puma, Asics, Haglofs, Nike, Adidas, Saucony, dan berbagai merek sepatu terkenal lainnya, yang mana semuanya itu diproduksi di lini-lini produksi yang berada di pabrik-pabrik kami yang tersebar di berbagai negara seperti Indonesia, Vietnam, dan China.

Saat ini PT Pou Chen Indonesia yang berlokasi di Jawa Tengah sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 untuk mengisi posisi Technical Operator yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

PCI – Technical Operator 2022

(Penempatan: Jawa Tengah)

Pou Chen Indonesia sedang mencari pekerja berbakat untuk memulai karirnya dan berkembang bersama dalam industri manufaktur dengan penempatan akhir di Jawa Tengah.

Deskripsi Pekerjaan

  • Pelatihan dan praktek kerja dalam industri manufaktur
  • Kesempatan berkarir dan pengembangan kepemimpinan dalam dunia profesional
  • Menjadi bagian pelopor pembangunan fasilitas produksi terbaru dan berkelanjutan

Kualifikasi

  1. Minat dalam industri manufaktur dan selaras dengan nilai Pou Chen
  2. Diploma Teknik dengan nilai rata-rata 75 (percentile)
  3. Kemampuan berbahasa Inggris dan Komputer merupakan nilai tambah
  4. Maksimal 5 tahun pengalaman kerja
  5. Bersedia mengikuti program pelatihan di Serang

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Pou Chen Group Indonesia Maret 2022 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA POU CHEN GROUP INDONESIA MARET 2022

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Pou Chen Group Indonesia Maret 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis