Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Pos Logistik Indonesia Februari 2022

Lowongan Kerja Sales & Account Executive PT Pos Logistik Indonesia Jakarta Februari 2022

Lowongan Kerja Pos Logistik Indonesia Februari 2022

Sebagai anak perusahaan PT Pos Indonesia (Persero), serta didukung dengan pekerja dan tim profesional dalam merumuskan strategi dan positioning bisnis, maka PT Pos Logistik Indonesia diharapkan dapat beroperasi secara independen untuk dapat memaksimalkan peluang bisnis logistik di Indonesia sekaligus memanfaatkan jaringan dari Pos Indonesia yang sudah terbangun di seluruh Indonesia, dengan 4.367 jaringan Pos Indonesia Group dan 33.000 titik penjualan.

Istilah sales sering dihubungkan dengan penjualan, oleh karena itu bila teringat dengan nama sales pasti yang langsung terbersit di pikiran adalah orang yang berjualan. Tapi sebenarnya tugas sales di perusahaan tidak hanya sebatas menjual produk kepada konsumen.

Dalam perusahaan ada banyak istilah untuk sales, setiap sales memiliki tugas yang berbeda. Peluang bekerja menjadi sales cukup besar, karena semakin banyak perusahaan yang berdiri. Berikut ulasan tugas sales dalam perusahaan dan macamnya dalam perusahaan.

Macam-macam Sales di Dunia Kerja, Tingkatan dasar dalam penjualan yaitu sales representative, dalam proses penjualan seorang  sales representatif mampu menjadi garda terdepan. Posisi ini bisa menjadi tonggak untuk dapat naik di posisi yang lebih tinggi jika pada tahun ini berjalan baik.

Sales management, seorang sales management memiliki tingkatan yang lebih tinggi daripada sales representative. Bertugas untuk memimpin tim penjualan, sales ini memiliki posisi yang sama dengan manajer atau supervisor.

Sales administrative, berhubungan dengan pengadministrasian, seperti data penjualan, pengeluaran, menyiapkan quotation serta melakukan perhitungan. Sales ini ditunjuk sebagai jembatan satu perusahaan ke perusahaan lainnya.

Saat ini PT Pos Logistik Indonesia yang berlokasi di Jakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Sales & Account Executive yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Sales & Account Executive

Kualifikasi

  1. Min. 2 years experience as sales in logistics company, is a must
  2. Bachelor's Degree any fields
  3. Passion for sales and marketing
  4. Manage accounts throughout the entire sales process, and collaborates with team
  5. Outstanding communication skills - written and oral including strong presentation skills, Exceptional time management skills
  6. High-integrity, intelligence, and self-driven
  7. Highly developed selling, customer relations, & negotiation skills

Ketentuan

  • Post your video on How Do You Sell Our (PT Pos Logistik Indonesia) Product.
  • Tag our Instagram @poslog.official maximum video duration must be 2 minutes and should be in portrait format.
  • IG account should open to public.
  • Do not take down the video until the end of July, 22nd. Video does not have to be in English.

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Pos Logistik Indonesia Februari 2022 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA POS LOGISTIK INDONESIA FEBRUARI 2022

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Pos Logistik Indonesia Februari 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP