Lowongan Kerja Nestlé Indonesia November 2022

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Nestlé Indonesia Karawang November 2022

Lowongan Kerja Nestlé Indonesia November 2022

Kemajuan zaman hingga saat ini memunculkan persaingan dalam dunia kerja, namun jika kamu mempunyai keterampilan dan kompetensi yang sedang dibutuhkan, percayalah kamu pasti memiliki kesempatan untuk mendapat pekerjaan dengan mudah.

Sebelum kamu mengajukan berkas atau file lamaran kerja, selalu pastikan kamu memiliki kemampuan seperti kualifikasi yang dibutuhkan, atau kamu memang memiliki kompetensi untuk posisi yang sedang dibuka. Dengan demikian maka kamu bisa memiliki kesempatan untuk diterima saat melamar pekerjaan pada suatu perusahaan.

Surat rekomendasi atau paklaring - Melamar pekerjaan atas rekomendasi dosen, atasan tempat anda bekerja sebelumnya, atau pejabat bukan berarti cara kamu melamar kerja karena orang dalam. Rekomendasi ini dimaksudkan untuk memastikan kalau kamu memang punya potensi dan kompetensi yang layak dipertimbangkan oleh perusahaan terkait. Jika kamu merasa kompeten, jangan ragu untuk meminta surat rekomendasi untuk bekerja di tempat yang kamu mau.

Lowongan Kerja Nestlé Indonesia November 2022 - Nestlé Indonesia merupakan produsen makanan dan minuman terbesar di dunia yang berkantor pusat di Vevey, Swiss dan telah beroperasi selama 150 tahun.

Nestlé bergerak dalam bidang makanan minuman. Didirikan pada tahun 1868 oleh Hendry Nestlé. Perusahaan ini menghasilkan makanan nutrisi dan minuman nutrisi seperti makanan bayi, susu, kopi, cokelat, dan lain-lain. Perusahaan ini masuk dalam bursa saham SWX Swiss Exchange.

Nestlé dibentuk pada tahun 1905 melalui penggabungan antara Anglo-Swiss Milk Company, yang didirikan pada tahun 1866 oleh George dan Charles Page, dengan Farine Lactée Henri Nestlé, yang didirikan pada tahun 1867 oleh Henri Nestlé. Perusahaan ini tumbuh pesat selama Perang Dunia I dan pasca Perang Dunia II, dengan mengembangkan produknya ke luar susu kental manis dan susu formula.

Perusahaan inipun telah melakukan sejumlah akuisisi, antara lain terhadap Crosse & Blackwell pada tahun 1950, Findus pada tahun 1963, Libby's pada tahun 1971, Rowntree Mackintosh pada tahun 1988, Klim pada tahun 1998, dan Gerber pada tahun 2007.

Pada kesempatan kali ini PT Nestlé Indonesia yang berlokasi di Karawang kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Warehouse Shift Operation yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Warehouse Shift Operation

Joining Nestlé means you are joining the largest food and Beverage Company in the world. At our very core, we are a human environment – passionate people driven by the purpose of unlocking the power of food to enhance quality of life for everyone, today and for generations to come.

Be a force for good with Nestlé Indonesia by playing the role as Warehouse Shift Operation you will be responsible to ensuring smooth warehouse operation on finished good Supply (correct allocation, destination, quantity, timing, in good quality, safety and optimum cost), Inbound Materials (accurate quantity, location, good quality and safety), Staging (accurate quantity, location, First Expired First Out (FEFO), quality, and safety), Storage materials (accurate quantity, location, good quality and safety, and follow Good Warehouse Practice).

Qualifications

  • Candidate must possess at least Bachelor’s Degree from Engineering Background; Industrial Engineering would be preferable.
  • Having Technical background / experience in Supply Chain and Warehouse would be advantage
  • Have good communication, leadership, and negotiation skill
  • Able to operate Microsoft Office especially Ms. Excel, Macro, Power BI, and MS Apps would be preferable
  • Have SAP Knowledge (Inventory, Warehouse Management and others)
  • Have knowledge related with inventory management, Good Manufacturing Practice, Good Warehouse Practice, SHE, and Hala

Jobdesc

  • Establish good warehouse practice and ensure safety workplace
  • Maintain accuracy of inventory
  • Ensure supply of Finished Goods to Distribution Center based on RSO plan
  • Manage Direct Dispatch accurately
  • Ensure correct Order Number of all Dispatch according to T Hub and Ritase
  • Ensure good material handling to avoid damage of inventory
  • Ensure no interruption in production due to no material supply
  • Receive Finished Goods from Production
  • Maintain smooth Inbound & Outbound Operation
  • Maintain optimum pending /waiting Trucks

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Nestlé Indonesia November 2022 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA NESTLE INDONESIA NOVEMBER 2022

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Job Title Warehouse Shift Operations
Company Name PT Nestlé Indonesia
Job Location Karawang, West Java, Indonesia
Employment Type Full Time
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Nestlé Indonesia November 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis