Lowongan Kerja Mustika Ratu Subang Januari 2022

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Mustika Ratu Tbk Subang & Jakarta Januari 2022

Lowongan Kerja Mustika Ratu Subang Januari 2022

PT Mustika Ratu Tbk adalah perusahaan yang bergerak dalam industri kosmetik. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1975 oleh Mooryati Soedibyo dengan kantor pusatnya berlokasi di Ciracas, Jakarta.

Berawal sebagai upaya pelestarian budaya bangsa sejak 40 tahun yang lalu, Mustika Ratu kini telah diakui sebagai salah satu perusahaan penyedia produk dan perawatan kecantikan terbesar dan terdepan di Indonesia.

Mustika Ratu terus berinovasi untuk melestarikan ramuan berusia ratusan tahun dan menghadirkannya dalam rangkaian produk modern yang efektif merawat kecantikan.

Banyaknya profesi baru yang bermunculan juga, akhirnya membuat para pelamar kerja memiliki minat yang berbeda-beda, dan tentu itu juga dipengaruhi oleh bakat dan kemampuan dari pelamar kerja tersebut. 

Untuk kalian para pekerja, mungkin kalian masih bertanya-tanya. Kira-kira apa minat dan bidang kalian dalam bekerja, jika kalian masih bingung. Itu wajar sekali, karena hal-hal yang baru itu memang kadang membuat bingung.

Agar kamu tidak bertambah bingung, mungkin kamu harus tau beberapa bidang pekerjaan yang paling banyak digemari para pencari kerja di era saat ini, antara lain Bidang Keuangan, Perbankan, Administrasi, Aparatur Negara (PNS), Marketing, Tenaga Pengajar, Teknik, Entertainer, Jurnalis, Bidang IT, Industri Kreatif.

Saat ini PT Mustika Ratu Tbk yang berlokasi di Subang & Jakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan D3/S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

  1. Production Manager
  2. Area Manager - Jakarta
  3. Area Supervisor - Jakarta
  4. Area Supervisor - Subang

Kualifikasi

  1. Diploma/Bachelor Degree
  2. Experienced with the same position 2 - 4 years
  3. Experienced in the FMCG/Cosmetics industry
  4. Willing to be based in Ciracas, Jakarta Timur (1,2), Pulo Gadung (3), Subang (4)

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Mustika Ratu Subang Januari 2022 melalui email berikut:

career@mustika-ratu.co.id
Subjek: Position_Name

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Mustika Ratu Subang Januari 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis