Lowongan Kerja Magang Lion Parcel Oktober 2022

Daftar Isi

Lowongan Kerja Magang PT Lion Express (Lion Parcel) Jabodetabek Oktober 2022

Lowongan Kerja Magang Lion Parcel Oktober 2022

Kemajuan zaman hingga saat ini memunculkan persaingan dalam dunia kerja, namun jika kamu mempunyai keterampilan dan kompetensi yang sedang dibutuhkan, percayalah kamu pasti memiliki kesempatan untuk mendapat pekerjaan dengan mudah.

Sebelum kamu mengajukan berkas atau file lamaran kerja, selalu pastikan kamu memiliki kemampuan seperti kualifikasi yang dibutuhkan, atau kamu memang memiliki kompetensi untuk posisi yang sedang dibuka. Dengan demikian maka kamu bisa memiliki kesempatan untuk diterima saat melamar pekerjaan pada suatu perusahaan.

Surat rekomendasi atau paklaring - Melamar pekerjaan atas rekomendasi dosen, atasan tempat anda bekerja sebelumnya, atau pejabat bukan berarti cara kamu melamar kerja karena orang dalam. Rekomendasi ini dimaksudkan untuk memastikan kalau kamu memang punya potensi dan kompetensi yang layak dipertimbangkan oleh perusahaan terkait. Jika kamu merasa kompeten, jangan ragu untuk meminta surat rekomendasi untuk bekerja di tempat yang kamu mau.

Lowongan Kerja Magang Lion Parcel Oktober 2022 - Lion Parcel merupakan perusahaan yang bergerak dalam industri jasa ekspedisi yang melayani pengiriman domestik dan internasional. Lion Parcel adalah bagian dari Lion Group sebuah perusahaan dengan bisnis utamanya yang bergerak dalam bidang maskapai penerbangan.

Lion Parcel didirikan pertama kali pada 14 Februari 2013. Perusahaan didukung oleh jaringan dan infrastruktur Lion Group sebagai salah satu maskapai penerbangan terbesar di Indonesia.

Lion Parcel mengemban misi untuk mengembangkan lini usaha Lion Group di bidang industri Logistik dengan falsafah untuk membantu percepatan pertumbuhan ekonomi di seluruh area domestik melalui konsep “Just In Time Air Distribution”.

Meskipun terhitung sebagai pemain baru, Lion Parcel sudah memiliki modal jaringan dan operasional yang terpercaya dengan dukungan armada pesawat dan frekuensi penerbangan yang tinggi dari Lion Group sebagai linehaul ke hampir seluruh bandar udara di Indonesia, Lion Parcel akan memberikan pelayanan pengiriman barang dan dokumen yang terintegrasi dan kepastian dengan jaringan outlet yang tersebar hingga ke daerah – daerah pelosok nusantara.

Lion Parcel akan terus mengembangkan jaringan dan kinerja pelayanannya untuk memberikan kepastian dan keamanan pengiriman barang dan dokumen yang didukung oleh sistem informasi dan operasi yang terintegrasi serta komitmen atas performa pelayanan atas prioritas operasi guna meningkatkan kualitas pelayanan secara berkesinambung.

Kini Lion Parcel telah sukses memiliki jaringan lebih dari 3500 mitra yang tersebar di seluruh Indonesia untuk membantu masyarakat terhubung tanpa batas waktu dan jarak.

Pada kesempatan kali ini PT Lion Express (Lion Parcel) yang berlokasi di Jabodetabek kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Talent Acquisition Intern

Qualification

  • Fresh Graduate on any major and/or last year students with no classes to attend
  • Had an internship in HR related field would be a plus
  • Familiar with social media, job portal, CV databases, and other professional network

Job Description

  • Assisting the end-to-end recruitment process
  • Communicating with hiring managers to identify future job openings and technical requirements
  • Keeping track of all applicants as well as making sure they are informed on the application process
  • Analyzing employment data related to the position and making it visible to the user needs
  • Willing to go to the office at least 3 times per a week

2. Social Media Admin Internship

Qualification

  • Fresh Graduate and/or last year students with no classes to attend
  • Have a keen interest in marketing and social media fields
  • Had internship experiences would be a plus
  • Social media savvy
  • Active on social media
  • Domiciled in JABODETABEK area
  • Willing to go to the office if needed

Job Description

  • Handling FB community to share Lion Parcel’s contents
  • Assisting comment handling, such as reply all messages from Lion Parcel’s social media channel
  • Assisting the end-to-end giveaway process, such as collecting data, following up to winners, packing the prize, and reporting

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Magang Lion Parcel Oktober 2022 melalui link berikut:

DAFTAR POSISI 1

DAFTAR POSISI 2

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Job Title Talent Acquisition Intern
Company Name PT Lion Express (Lion Parcel)
Job Location Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
Employment Type Intern
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Magang Lion Parcel Oktober 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis